Peringati Ulang Tahun Ke-19, DPC-PD Rokan Hulu Gelar Bhakti Sosial

Rabu, 09 September 2020 - 12:50:14 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Partai Demokrat (PD) didirikan pada 9 September 2001, hari ini,Rabu 09/09/2020.Dewan Pimpinan Cabang DPC-PD
Rokan Hulu Peringati Hari Ulang tahun ke-19 dengan berbagai kegiatan Bhakti Sosial.

 

Acara ini digelar di kantor DPC-PD Rokan Hulu tepatnya di simpang tugu Pasir pengaraian, yang di hadiri oleh Ketua DPC-PD Rohul,Kelmi Amri SH,Sekretaris DPC-PD Hariman Alqi,SH beserta seluruh anggota dan pengurus partai Demokrat,hadir juga warga masyarakat yang mendapatkan bantuan dari Pantai Demokrat.

 

Acara ulang tahun ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Lagu Mars PD serta penyerahan bantuan kepada anak yatim,warga masyarakat yang mendapatkan bantuan secara simbolis serta di lanjutkan dengan pemotongan Kue Ulang Tahun  oleh ketua DPC-PD Rokan Hulu Kelmi Amri.SH yang di dampingi oleh Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Rohul.

 

Ketua DPC-PD dalam sambutannya mengatakan PD sudah berdiri selama 19 tahun yang lalu.

 

"Sudah 19 tahun yang lalu PD yang didirikan ataupun dilahirkan oleh Ketua majelis tinggi PD yaitu Bapak Dr. Susilo Bambang Yudhoyono, yang mana beliau adalah Presiden Indonesia selama dua priode dalam perjalanan sejarahnya partai ini masih berdiri,ini semua tidak lain tidak bukan karena perjuangan PD yang ikut  dalam memperjuangkan kepentingan rakyat ."katanya.

 

Kelmi Amri menjelaskan Dalam memperingati Ulang Tahun kali ini sengaja di gelar dengan Bhakti Sosial demi untuk membantu meringankan beban masyarakat akibat Covid-19 dan menyantuni anak yatim.

 

"Di sini kami dari DPC-PD Kab.Rokan Rohul yang hari ini berulang tahun sedikit berbagai dengan masyarakat yang terdampak Covid-19 serta menyantuni anak yatim semoga apa yang kami berikan janganlah pandang nilainya,hanya itulah yang bisa kami lakukan saat ini dengan harapan Bapak-Ibu sekalian bisa mengkonsumsinya serta anak-anak kami bisa memamfaatkannya dengan baek."Jelasnya.

 

Berketapan hari ini juga Dr.Bambang Yudoyono sebagai pendiri Partai Demokrat berulang tahun Kelmi Amri mengucapkan selamat ulang tahun kepada beliau.

 

"Tepatnya hari ini Ulang tahun Bapak SBY yang ke-71 kami seluruh anggota dan pengurus  dari DPC PD Rokan Hulu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bapak SBY yang ke-71,semoga beliau di panjangkan umurnya dan semoga sehat selalu karena dengan bimbingan dan arahan beliau PD semakin jaya dan di yakini oleh masyarakat."Ucapnya.

 

Ulang Tahun Partai Demokrat kali ini mengambil tema"Bersama kita akan kuat,Bersatu kita bisa bangkit".***




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex