Polsek Tualang Menggelar Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 Di kecamatan Tualang

Rabu, 05 September 2018 - 15:42:15 WIB
Share Tweet Google +

 

SIAK, Catatanriau.com - Polsek Tualang mengelar Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 dengan aman dan damai  Rabu,5 September 2018 di Aula kantor Camat lama kecamatan Tualang.

Deklarasi tersebut dilaksanakan sehubungan dengan surat telegram Kapolres Siak Nomor : 88/VIII/IP.1/2018 tanggal 31 Agustus 2018 tentang pelaksaan giat Deklarasi Pileg dan pilpres 2019 yang aman,damai dan sejuk di wilayah kecamatan Tualang.

Dalam Deklarasi itu, tampak hadir Camat Tualang Zalik Efendi, Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea, Danramil Tualang, Panwascam Tualang Wan Hadi, PPK Kecamatan Tualang, Penghulu se Kecamatan Tualang, Tokoh masyarakat, Tokoh agama, KNPI Kecamatan Tualang dan seluruh OKP di Kecamatan Tualang.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea dalam sambutannya mengatakan, dengan deklarasi damai ini, mari kita samakan persepsi, ciptakan suasana damai, sejuk, dengan tujuan sama meskipun berbeda pilihan.

"Kecamatan Tualang  ini menjadi perhatian dari pimpinan, sebab sepertiga penduduk Kabupaten Siak berada  di Kecamatan Tualang.  pilihan tentu berbeda, jangan terpancing isu- isu yang memancing suasana panas, kalau timbul permasalahan selesaikan dengan suasana dingin jangan diperuncing masalah," tegasnya.

"Mengenai Deklarasi ini tentu membutuhkan dukungan dari seluruh komponen masyarakat maupun  semua yang hadir disini, "Tualang harus aman, damai, meski berbeda pendapat mari selesaikan masalah dengan hati dingin dan jangan diperuncing," Tegas Kapolsek Tualang kepada Peserta Deklarasi yang hadir. ( MRI )



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex