Anton ST.MM Antusias Mengikuti Pawai Ta'aruf MTQ Di Kota Dumai

Ahad, 21 April 2024 - 19:27:44 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Rokan Hulu, Anton ST. MM, bersama jajaran, mengikuti dengan antusias Pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatill Quran (MTQ) ke XLII Tingkat Provinsi Riau tahun 2024 di Kota Dumai.

Acara yang digelar pada Minggu (21/4/2024) pukul 08.30 WIB ini disambut hangat oleh para pejabat, termasuk Pj. Gubernur Riau yang diwakili oleh Pj. Sekda Riau, serta Walikota Dumai H. Paisal, SKM, dan unsur Forkopimda Riau.

Dalam kesempatan tersebut, Anton menyampaikan kebanggaannya terhadap kafilah utusan dari Kabupaten Rokan Hulu yang berhasil memukau penonton dengan beragam atraksi, mulai dari pencak silat hingga atraksi paralayang.

"Dengan semangat persatuan dan semangat untuk meraih prestasi, MTQ ke XLII di Kota Dumai menjadi momentum berharga bagi seluruh daerah di Provinsi Riau untuk bersatu dan berprestasi dalam kegiatan keagamaan khusus nya untuk Kabupaten Rokan Hulu," ujarnya.

Anton juga berharap agar kafilah utusan dari Rokan Hulu dapat membawa nama baik bagi Kabupaten Rokan Hulu dan meraih prestasi terbaik dalam Musabaqoh Tilawatil Qur'an tingkat provinsi Riau tahun ini.

Dengan semangat yang sama, ia mengajak seluruh masyarakat Rokan Hulu untuk terus mendukung dan memotivasi para peserta agar dapat memberikan yang terbaik dalam setiap kompetisi yang diikuti.***

Laporan : E.S Nst 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex