Keluarga Besar Partai Gerindra Kampar, Besuk Warga Sakit Yang Telah Menahun

Kamis, 13 Oktober 2022 - 08:47:02 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Keluarga besar partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Kampar dipimpin ketua H.Catur Sugeng Susanto, SH,MH yang diwakili oleh wakil ketua bidang OKK Budi Kurniawan, MS, SH serta didampingi Ristanto bacaleg partai Gerindra kabupaten Kampar daerah pemilihan ( dapil) II wilayah Tapung Raya.

Kedua perwakilan partai Gerindra kabupaten Kampar yakni Budi Kurniawan dan Ristanto membesuk/melayat warga yang sakit bernama Ananda anak dari keluarga bapak Ibrahim dari desa Indra Sakti jalur 10 kecamatan Tapung kabupaten Kampar, senin 12/10/2022.

Ananda dikabarkan jatuh sakit dari kejadian 8 tahun yang lalu dikarenakan terjadinya musibah kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal  terjatuh masuk kejurang. Hingga saat ini Ananda hanya bisa terbaring ditempat tidur dan tidak bisa melakukan aktifitas apa-apa.

Oleh karena itu akan dilakukan operasi pemasangan pen yang diharapkan bisa setidaknya sedikit membantu aktifitas Ananda sehari-hari, walaupun tidak sempurna.

Pada kesempatan itu, Budi Kurniawan mengajak pihak-pihak yang ingin membantu meringan beban keluarga tersebut.

Kepada wartawan Budi Kurniawan menyampaikan, " kita bukan ria lho, ini adalah wujud kepedulian keluarga besar partai Gerindra kabupaten Kampar kepada sesama, dan semoga kehadiran kami bisa membantu meringankan beban Ananda serta keluarga bapak Ibrahim, "tutupnya. (Irwan Ocu  Bundo )

--
Kirim dari Fast Notepad



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex