Rapat Pemutakhiran Persiapan Pacu Jalur Kecamatan Cerenti, Pacu Jalur Resmi Dilaksanakan Sebagai Rayon 1 2024

Rabu, 24 April 2024 - 12:00:34 WIB
Share Tweet Google +

Crenti (Kuansing), Catatanriau.com |
Panitia pacu jalur rayon 1 kecamatan Cerenti mengadakan rapat Pemutakhiran Persiapan rencana pelaksanaan pacu jalur yang akan dilaksanakan pada 23 mei 2024 di tepian nyiur melambai desa Sikakak kecamatan Cerenti.

Hadir dalam kesempatan ini, camat Cerenti Erialis Ssos, Dan Ramil Cerenti yang diwakili oleh Serka Indra Jalil, Kapolsek Cerenti Yang diwakili oleh Brigpol Windra. Ketua umum panitia pacu jalur Lemwanto serta anggota panitia dan para undangan.

Dalam pemaparannya, ketua umum Lemwanto memberikan bimbingan teknis kepada semua anggota panitia tentang hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pelaksanaan pacu jalur yang akan datang, 
Agar semua pihak dapat memberikan dukungan maksimal agar pelaksanaan pacu jalur rayon 1 kecamatan Cerenti dapat berjalan sukses.

Selanjutnya Camat Cerenti Erialis Ssos dalam sambutannya mengatakan, ucapkan terimakasih kepada semua panitia yang telah hadir dalam kegiatan ini. Dan meminta kepada semua anggota panitia agar bekerja ekstra untuk mensukseskan kegiatan pacu jalur rayon 1 Kecamatan Cerenti yang akan datang.

Selanjutnya Camat Cerenti juga menekankan kepada semua anggota panitia khususnya bidang publikasi agar lebih meningkatkan publikasi kepada masyarakat dan peserta pacu jalur supaya ikut berpartisipasi mengikuti Iven pacu jalur ini. " Kesuksesan Pacu Jalur ini bukan hanya sukses dalam pembukaan dan pelaksanaan saja, tetapi yang paling penting mari kita dorong peserta sebanyak-banyaknya untuk mengikuti Iven pacu jalur ini". Ujarnya.

Selanjutnya Camat Cerenti juga menekankan kepada semua anggota panitia agar menunjukkan sikap ramah dan bersahabat kepada semua pengunjung yang hadir untuk menyaksikan acara pacu jalur ini. Terutama parkir kendaraan untuk pengunjung, jangan ada pengunjung yang tidak jadi menonton hanya karena tarif parkir yang mahal. Semoga kegiatan ini berjalan sukses sesuai dengan apa yang kita harapkan. Tutupnya (Ayub).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex