Mafia CPO & Inti Di Pinggir Bengkalis Kian Subur, Kinerja Aparat Dipertanyakan

Kamis, 18 November 2021 - 17:52:06 WIB
Share Tweet Google +

Reporter : Puji Efendi


BENGKALIS, CATATANRIAU.com •  Wilayah Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis ternyata masih dibebaskan untuk para pelaku usaha Ilegal mengembangkan usahanya. Hal ini terpantau pada Rabu, (17/11/'21), saat rombongan awak media melintas disepanjang jalan raya Pekanbaru Duri tepatnya di sepanjang wilayah hukum Polsek Pinggir Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

 

Dari pantauan awak media, setidaknya ada 6 titik tersebar disepanjang jalan raya yang masih masuk wilayah Kecamatan Pinggir. Namun sayangnya upaya awak media untuk menemui pemilik gagal.
"Ganda Sitorus yang punya Pak tapi bapak itu lagi tidak ditempat. Kedepan masih ada lagi lokasi baik tempat penampungan CPO juga inti," sebut Harianja, Warga sekitar lokasi penampungan Inti ilegal milik Ganda Sitorus.

 

Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan, saat dikonfirmasi terkait bebasnya beroperasi penampungan CPO dan Inti ilegal ini masih belum berkenan memberikan statement.

 

Diketahui sebelumnya untuk wilayah Kabupaten Siak, para pelaku usaha penampungan CPO dan Inti Ilegal ini sudah tidak lagi beroperasi, bahkan sudah berjalan dua bulan lamanya. Apakah ada perbedaan perlakuan atas para pelaku usaha di Kabupaten Bengkalis dengan Kabupaten Siak tentunya menjadi pertanyaan tersendiri terlepas banyaknya harapan warga secara umumnya, untuk para pihak yang berwenang untuk dapat menertibkan.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex