GP Nasdem Jumpai Korban Banjir Di Kelurahan Bumi Ayu Sekaligus Memberi Bantuan

Selasa, 06 Oktober 2020 - 20:06:30 WIB
Share Tweet Google +


DUMAI, CATATANRIAU.COM | Dumai Selasa 06/10/2020.Dengan tingginya curah hujan belakangan ini dan diimbangi naiknya air laut,menjadi debit air semakin tinggi dan memasuki pemukiman masyrakat, pemukiman mayarakat yang terdampak banjir salah satunya di Jalan Garuda Kelurahan Bumi Ayu kecamatan Dumai selatan RT 01.

Dengan adanya musibah ini Garda Pemuda Nasdem sigap memberikan bantuan kepada warga yang terdampak banjir di Kelurahan Bumi Ayu RT 01 Kota Dumai, warga yang terdampak banjir di RT 01 berjumlah 131 kepala keluarga.

 

Irawan Ketua RT 01 kelurahan Bumi Ayu," Saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Garda Pemuda Nasdem, yang telah memberi kontribusi bantuan kemasyarakat yang tidak lain meringankan beban masyarakat, banjir hari ini sudah masuk pada hari kesembilan, mudah mudahan dengan bantuan ini bisa memberi motivasi kepada organisasi dan partai lain yang ada di kota Dumai." Ucapnya.

 

"Saya berharap kepada pemerintah, sebenarnya kami tidak ingin dengan bantuan ini tetapi menginginkan solusinya, dengan pelebaran sungai seperti di RT 08 dan RT 09." Ungkapnya kepada awak media.

 

Sementara itu Muktar ketua Garda Pemuda Nasdem Dumai mengungkapkan," Alhamdulillah hari ini kita melakukan kegiatan sosial memberi bantuan untuk masyarakat Kelurahan Bumi Ayu yang terdampak banjir yang luar biasa, dan kita seling bahu membahu meringankan saudara kita yang ada di kelurahan Bumi Ayu ini,bantuan yang kita berikan berupa sembako, karena sembako adalah yang paling utama yang di butuhkan masyarakat disini." Imbuhnya.

 

Lanjutnya,"Harapan kita adalah kedepan kegiatan kita bisa diikuti kawan kawan yang lain, dan juga kita bisa lebih giat lagi membantu warga warga yang lain kedepan." Tutupnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex