Pelaksanaan Vaksinasi 316 Anak di SD N 03 Minas Berjalan Aman & Lancar, Begini Kata Erlisda

Rabu, 19 Januari 2022 - 12:07:17 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Sebanyak 316 orang anak di Sekolah Dasar (SD) Negeri 03 Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. Hari ini Rabu (19/01/2022) dengan didampingi langsung oleh para wali murid mereka mengikuti vaksinasi Covid-19 dosis kesatu jenis sinovac yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Minas.

"Sebanyak 316 orang anak disekolah kita hari ini mereka mengikuti kegiatan vaksinasi tahap 1, dan ada sekitar 101 anak yang belum dapat dilakukan vaksinasi, dikarenakan kondisi fisik mereka yang kurang fit, ada yang demam dan lain sebagainya," ujar Erlisda SPd selaku Kepala SD Negeri 03 Minas kepada Wartawan media ini.

 

Dengan adanya vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun ini lanjut dia, pihaknya pun berharap kiranya kedepan seluruh anak-anak didiknya dapat melakukan pembelajaran tatap muka (PTM) dengan aman dan lancar.

 

"Semoga setelah divaksin semua sehat dan tidak ada kendala apapun, dan berjalan lancar," imbuhnya.

 

Disinggung kapan akan dilaksanakan vaksinasi susulan terhadap 101 anak yang belum dapat divaksinasi tersebut, Erlisda mengatakan pihaknya belum dapat memastikan kapan waktunya, sebab kata dia pihak Puskesmas sendiri belum memberikan keterangan terkait hal itu kepadanya.

 

"Sementara ini belum ada keterangan resmi ataupun jawaban dari pihak Puskesmas Minas, hal ini dikarenakan mereka masih melakukan vaksinasi di sekolah-sekolah lainnya terlebih dahulu, makanya mereka belum bisa memastikan kapan akan dilaksanakan vaksinasi susulan ini," pungkasnya.***


Penulis : Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex