Bupati Pelalawan H Zukri didampingi oleh Kapolres Kabupaten Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK bersama rombongan memonitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak di Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci dan di Desa Kiap Jaya, Kecamatan Banda

Bupati Pelalawan Monitoring Pilkades Serentak 17 November 2021

Rabu, 17 November 2021 - 14:55:23 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com •  Bupati Pelalawan H Zukri didampingi oleh Kapolres Kabupaten Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK, Ketua DPRD Baharudin SH bersama rombongan memonitoring pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak. Menjadi Titik peninjauan di Desa Mekar Jaya Kecamatan Pangkalan Kerinci dan di Desa Kiap Jaya, Kecamatan Bandar Sekijang pada Rabu (17/11/2021).

 

Bupati Pelalawan H Zukri mengunjungi TPS 04 di Desa Mekar Jaya. TPS 04, TPS 05 dan TPS 01 di Desa Kiap Jaya dan langsung melihat kegiatan  pelaksanaan Pilkades serentak. Hari ini, Rabu (17/11/2021), sebanyak 181 calon kepala desa (cakades) dari 61 desa bertarung dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pelalawan.

 

Pilkades gelombang lll sebanyak 61 desa yang tersebar di 12 kecamatan menggelar pesta demokrasi tingkat desa dalam memilih pemimpin untuk enam tahun kedepan. Pencoblosan di TPS dimulai pukul 07.00 wib sampai jam 13.00 wib. Perhitungan suara akan dimulai jam 14.00 wib sampai selesai dan perhitungan cepat juga dimonitor dari kantor Bupati Pelalawan . 

 

Dalam kunjungan monitoring di TPS
Bupati H Zukri dan Kapolres AKBP Indra Wijatmiko SIK berdialog dengan panitia pelaksana Pilkades di Desa Mekar Jaya dan Desa Kiap Jaya. Menyempatkan juga foto bersama dengan panitia di selah waktu pemilih yang hadir saat sepi.

 

Bupati Pelalawan H Zukri berharap Pelaksanaan Pilkades serentak dilakukan di 12 Kecamatan di Kabupaten Pelalawan ini semoga berjalan dengan lancar, aman,  tertib dan kondusif tanpa ada kendala. Dihimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penularan COVID-19.
Turut hadir dalam kegiatan monitoring, Kaban Kesbangpol H. Abdul Karim SH, Camat Pangkalan Kerinci Dody Syaputra,
Camat Bandar Seikijang Wazarman, DPMD  Kiki Syamputra, Pj Kepala Desa Kiap Jaya Budi Hartoyo, SH berserta staf desa, tokoh masyarakat, para panitia pelaksana Pilkades Desa Kiap Jaya. ***


Laporan : E.P



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex