Kasat Lantas Polres Rohul Pimpin Langsung Ops Zebra Lancang Kuning 2021

Rabu, 17 November 2021 - 14:53:10 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com • Jajaran Polres Rokan Hulu (Rohul) menggelar Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, langsung dikoordinir AKP Bagus Harry Bagus Priyambodo SIK, Rabu (17/11/2021) melakukan operasi di tiga titik.

 

Informasi tersebut, disampaikan, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito, melalui Paur Humas AIPDA Mardiono P SH. 

 

"Kali ini, dipimpin Kasat Lantas AKP Bagus Harry Bagus Priyambodo SIK, melakukan operasi di tiga titik," sebut AIPDA Mardiono P SH.

 

Lanjutnya, ketiga titik tersebut, Wilayah Pasir Pengaraian, dengan pelaksana, Pelaksana, AKP Hermawan, Aipda Zulpendi, Bripka Irwan Siregar, Brigadir Riza Gusmira, Briptu Riki Saputra, Briptu Ridwansyah dan Briptu Ita Komalasari.

 

"Kemudian Wilayah Kecamatan Tambusai dengan Personil Bripka Jhoni Kurniawan dan Briptu A F Ritonga," tuturnya.

 

Sedangkan, titik ketiga, katanya, Jalan Jendral Sudirman Ujung Batu, Personil pelaksana, IPTU P Simatupang, Aipda Rudi Karmani, SH, Aipda Arosi OkdaWitti, S sos, Bripka Maydeni Saputra, Bripka Readi CTB Hasugian, SH, MH dan Brigadir Harry Guntara.

 

"Adapun bentuk giat, memberikan teguran tertulis, pembagian Masker, patroli dan pengaturan di daerah rawa gar, himbauan tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan," tuturnya.

 

Tidak itu saja, Personil yang terlibat operasi, melakukan pemasangan stiker, penerangan keliling, pemasangan spanduk, sosialisasi serta himbauan tertib berlalu lintas.

 

Di harapkan dengan adanya Operasi Zebra Lancang Kuning 2021, Masyarakat tetap  antisipasi penyebaran Virus Corona dengan tetap menggunakan masker keluar rumah, jaga jarak, sering cuci tangan dan menjaga kebersihan serta peduli kesehatan.

 

"Selain itu, kita mengajak  Masyarakat sama-sama memahami serta mendukung pemerintah dalam kegiatan  antisipasi  Covid-19,"  ujarnya.

 

Ditambahkan, Paur Humas, dengan operasi ini, semoga tercipta kamseltibcar lantas dan pencegahan yang maksimal di jalan kepada pengendara yang tidak menggunakan Masker.

 

"Untuk keselamatan dan kesehatan bersama, untuk mencegah penyebaran Virus Corona, khususnya di Kabupaten Rohul," pungkasnya mengakhiri.***


Laporan : E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex