Pjs Bupati Rohul Drs H Masrul Kasmy Msi Sedang mengikuti Upacara HUT TNI yang ke-75 Di Pendopo Rumah Dinas Bupati.

Pemkab Rohul Melaksanakan Upacara HUT TNI Ke-75 Secara Virtual

Senin, 05 Oktober 2020 - 19:29:25 WIB
Share Tweet Google +


ROKANHULU, CATATANRIAU.COM | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hulu (Rohul) Pjs Bupati Rohul Drs. H. Masrul Kasmy.M.Si mengikuti upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Ke-75 secara Virtual baik ditingkat daerah provinsi dan kabupaten kota se-Indonesia.

 

Pelaksanaan upacara HUT TNI ke-75 dilaksanakan secara virtual dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, mengingat dalam situasi pandemi Covid-19, perbedaan pelaksanaannya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terlihat bahwa tahun sebelumnya digelar meriah di ruang terbuka dan mengundang warga.

 

Upacara Virtual ini dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu, yang dihadiri Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat,SIK,MH,Ketua DPRD Rohul Novliwanda Ade Putra,ST, Kepala PN Pasir Pengaraian Sunoto,SH,MH, Pabung Kapten Inf Yuhardi, Kajari di Wakili Oleh Kasubbag Bin Hardianto,SH, Kalapas di Wakili Oleh Ka KPLP Parlin HS,SH,M.Si, BPBD Zulkifli dan Para Danramil Se Kab. Rokan Hulu serta Perwakilan Babinsa.

 

Bertindak sebagai inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Bapak Ir.H.Jokowi yang diawali dengan mengheningkan cipta bersama untuk mengenang jasa para pahlawan dan pejuang-pejuang bangsa. Selanjutnya, dilakukan pembacaan Sata Marga.

 

Usai melaksanakan upacara Presiden RI Ir.H Joko Widodo menyapa seluruh TNI yang bertugas diperbatasan dan yang bertugas di luar negeri serta menyapa seluruh peserta Upacara melalui Vidio Conference.

 

Pada kesempatan itu juga Presiden RI mengucapkan HUT TNI yang ke-75.

 

"Atas nama rakyat, bangsa dan negara, saya menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun TNI yang ke-75. HUT TNI ini bukan hanya dirayakan oleh anggota dan keluarga besar TNI di mana pun berada, tetapi juga oleh segenap rakyat Indonesia,” Ucap Jokowi(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex