Peduli Kaum Dhuafa Di Kecamatan Minas Laznas Chevron Berikan 250 Paket Lebaran

Sabtu, 09 Juni 2018 - 12:31:55 WIB
Share Tweet Google +

 


MINAS- Laznas (Lembaga Zakat Nasional) PT.Chevron Pasifik Indonesia (CPI) Distrik Minas Pada Sabtu, 09/06/2018. Pagi Sekira Pukul 08:00 WIB Serahkan 250 Paket Lebaran Geratis kepada 250 Orang Kaum Dhuafa Se-Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau. 

 

Pembagian Paket Sembako lebaran ini dilaksanakan oleh Laznas Chevron Minas  Di Gedung Aula YPIM Kecamatan  Minas, Tampak ratusan Muztahik (Penerima-red) yang hadir untuk menerima paket tersebut Merasa riang dan gembira, seperti salah satu warga Minas Barat Ibu Anggi (39th) Ketika di wawancarai Awak Media ini Ia Mengungkapkan perasaan bahagia dan Bersyukurnya.


"Alhamdulillah lah mas, tentunya kita sangat senang dapat paket lebaran ini, Isinya banyak lagi selain sirup dan sembako ada kain sarung nya juga nanti bisa kita pakai sholat Idul fitri, Terimakasih lah untuk Laznas Chevron ini mas, kita sangat senang sekali, sudah membantu meringankan beban kita menjelang lebaran ini." Papar Ibu Anggi kepada CATATANRIAU.COM  dengan Nada Bahagia di Aula YPIM itu.

 

Sementara itu PJS Manager Laznas Chevron Minas bapak Heral Ketiak Di wawancarai Awak Media CATATANRIAU.COMterkait paket tersebut Heral memaparkan. "Alhamdulillah ini tahun perdan untuk Laznas Chevron Minas memberikan paket Lebaran, Paket ini kita berikan untuk 250 orang Muztahik yang berjumlah 250 paket juga, Adapun isi dari paket ini, Beras 5.kg, Gula 2.kg, Sirup 2 botol, Minyak goreng 2 Liter, Dan satu helai kain sarung." Papar Heral  menjelaskan isi paket tersebut. 

 

Lebih lanjut Heral Katakan tentang Harapannya kedepan untuk hal tersebut kepada CATATANRIAU.COM ia ungkapkan, "Karna ini kan masih perdana mas, kita berharaplah walaupun paketnya isinya sedikit semoga paket lebaran yang sudah kita salurkan ini bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan pokok mereka yang sudah menerimanya, terutama untuk berbuka puasa dan untuk kebutuhan lebaran mereka nantinya, Dan rencananya Insya Allah kita  akan adakan hal seperti ini disetiap Tahunnya menjelang Hari Raya Idul fitri seperti sekarang ini, Mudah-mudahan dengan adanya ini semua membantu lah untuk mereka." Tutup PJS Manager Laznas Chevron Minas Itu Kepada CATATANRIAU.COM Di Aula YPIM Kecamatan Minas. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex