Kapolsek Beserta Personilnya Lakukan Giat Binrohtal & Jum'at Berbagi Bersama Para Tahanan di Mapolsek Minas

Jumat, 26 April 2024 - 10:53:33 WIB
Share Tweet Google +

Siak, Catatanriau.com | Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi SIK MSI melalui Kapolsek Minas Kompol Wan Mantazakka SH MH beserta sejumlah personilnya melaksanakan Giat Binrohtal dan Jum'at berbagi bersama para narapidana tahanan di rumah tahanan (Rutan) Polsek Minas, Kabupaten Siak, Riau, Jumat (26/04/2024) pagi.

Kegiatan itu juga tampak diikuti oleh ustadz Waldi Saputra S,Sy,MH dan Apriadi S.Ag selaku penyuluh Agama dari kantor urusan agama (KUA) Minas untuk memberikan tausiyah agama ataupun ceramah tentang agama Islam.

"Giat Binrohtal dan Jum'at berbagi Polsek Minas - Polres Siak yang dilaksanakan ini berupa kegiatan pembinaan rohani dan mental seluruh tahanan yang berada di Rumah Tahanan," kata Kompol Wan Mantazakka SH MH kepada Wartawan media ini.

Dijelaskan Kapolsek, pihaknya juga tak lupa berbagi kepada seluruh Tahanan Polsek Minas berupa pemberian makanan ataupun sarapan pagi.

"Kegiatan ini merupakan program berbagi yang digelar oleh Polsek Minas - Polres Siak dengan tujuan untuk pembinaan mental seluruh tahanan Polsek Minas dan memberikan sedekah makanan gratis yang dilakukan secara bersama-sama dengan Penyuluh Agama, dan program kegiatan ini telah rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at," imbuh Kapolsek.

Dan sekira pkl 10.15 WIB kata dia, Giat Binrohtal dan Jum'at berbagi telah selesai dilaksanakan dan selama giat berlansung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***

Laporan : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex