Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kelmi Nyatakan Siap Maju Sebagai Calon Bupati Rohul

Senin, 22 April 2024 - 16:19:55 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Kelmi Amri SH, seorang anggota DPRD Riau, menggelar acara silaturahmi dengan puluhan insan pers yang bertugas di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Acara ini berlangsung pada Senin (22/04/2024) di D Hoese Kafe & Resto, Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rohul.

Dalam sambutannya, Kelmi Amri menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif pribadinya untuk memperkuat tali persaudaraan dengan insan pers di Rokan Hulu.

"Acara ini memang sengaja kita buat untuk memperkuat tali persaudaraan di antara kita, ditambah lagi baru beberapa Minggu yang lalu kita merayakan hari raya Idul Fitri, tentunya dengan momen ini kita saling memaafkan," ujar Kelmi.

Selain sebagai ajang bersilaturahmi, acara ini juga dimanfaatkan oleh Kelmi Amri untuk menyatakan niatnya untuk maju dalam helatan Pemilihan Bupati (Pilbup) yang akan dilaksanakan pada tahun ini.

Ia ingin berbincang-bincang terkait dinamika politik ke depannya dengan insan pers sebagai bagian dari peranannya dalam demokrasi.

"Pers berfungsi sebagai pilar demokrasi yang ditempatkan di garda prioritas, dalam mengawal demokrasi, kemudian memberikan informasi yang jelas kepada masyarakat," tambahnya.

Acara silaturahmi ini menjadi momen bagi Kelmi Amri untuk memperkenalkan dirinya kepada masyarakat Rokan Hulu melalui peran media massa.

"Dengan dukungan insan pers, kita berharap dapat menyampaikan visi dan misi secara lebih luas sehingga mendapatkan dukungan yang lebih besar dalam perjalanannya menuju posisi orang nomor satu di Kabupaten Rohul," ungkapnya.

Visi dan misinya sebagai Calon Bupati Rokan Hulu adalah untuk memajukan daerah Kabupaten Rokan Hulu serta mensejahterakan masyarakat secara keseluruhan.

Salah satu wartawan yang hadir mengucapkan terima kasih kepada Kelmi Amri atas terselenggaranya acara ini. Ia juga berharap agar Kelmi Amri diberi kesehatan sehingga tidak ada kendala dalam menjalankan keinginannya untuk maju sebagai Calon Bupati Rokan Hulu.

"Acara ini merupakan salah satu kebanggaan bagi kami insan pers, di mana kami bisa langsung bertatap muka dan berbincang-bincang dengan bakal calon bupati. Semoga apa yang di cita-citakan oleh beliau bisa tercapai," ucap Kaliun Siregar, salah seorang wartawan yang hadir dalam acara tersebut.

Kelmi Amri menutup acara ini dengan harapan bahwa melalui dukungan dan kerjasama dengan insan pers, visi dan misinya dalam memajukan Rokan Hulu dapat terwujud dengan baik.****

Laporan : E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex