Polsek Bangkinang Barat Laksanakan Patroli Pasar Ramadhan

Sabtu, 30 Maret 2024 - 09:03:47 WIB
Share Tweet Google +

Kuok, Catatanriau.com | Keamanan selama bulan Suci Ramadhan menjadi salah satu hal penting dalam menjalankan ibadah di bulan suci ini. Dalam menjaga hal tersebut, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rian Onel yang langsung dilaksanakan oleh personil Polsek Bangkinang Barat, Jum'at, (29/03/2024).

Keamanan yang digelar oleh Polsek Bangkinang Barat ini dilaksanakan dengan Patroli Pasar Ramadhan di wilayah hukum Polsek Bangkinang Barat.

"Pada kesempatan ini, kami personil Polsek Bangkinang Barat melaksanakan Patroli Pasar Ramadhan dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah hukum Bangkinang Barat dengan cara menta'ati peraturan lalu lintas," ucap Kapolsek Bangkinang Barat melalui Bripka Syaring.

"Selain patuhi aturan lalu lintas, kami juga mengingatkan masyarakat di wilayah Polsek Bangkinang Barat untuk selalu menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat," tambahnya.

"Semoga dengan kegiatan pengamanan Pasar Ramadhan ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat kepada Polri sehingga kepercayaan masyarakat pun dapat meningkat terhadap Polri dalam menjaga keamanan  di wilayah Polsek Bangkinang Barat," tutupnya.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rian Onel melalui perasonil Polsek Bangkinang Barat yaitu Bripka Syaring dan Bripka Padrianto. ( Irwan Ocu Bundo).



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex