Ayang Bahari Ucapkan Terimakasih Kepada Pemkab Siak Terkait Sembako Murah Jelang Lebaran

Selasa, 29 Mei 2018 - 14:00:21 WIB
Share Tweet Google +

 

MINAS- Penghulu kampung Minas Barat, Kecamatan Minas, kabupaten Siak, Riau. Ayang Bahari Mengucapkan Ribuan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak dikarnakan Perogram Sembako murah Masih Berjalan Hingga Kini, Selasa 29/05/2018 di kantor Penghulu Minas Barat. 

Dikatakan Ayang Hal ini sangat Membantu kebutuhan pokok masyarakat kurang mampu khususnya di kampung Minas Barat dalam rangka menyambut datangnya Idul fitri. 

"Tentunya hal ini sangat membantu lah bagi masyarakat kita, terutama masyarakat yang kurang mampu, terlebih kita tahu sekarang ini harga kebutuhan pokok sangat tinggi apalagi mau lebaran seprti ini." Ujarnya 


"Satu kupon yang dibawa akan ditukar dengan 1 paket sembako, dengan harga 50 ribu. Sehingga warga yang menukar kupon mendapatkan 10 Kg beras, 4 Kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng." Terang Ayang bahari lagi.


Lebih lanjut Ayang paparkan jika sebelumnya di kelurahan Minas jaya masyarakat yang datang menjemput sendiri ke kantor lurah, namun untuk kampung minas barat sembako di jemput oleh masing-masing Ketua RT barulah akan di bagikan di rumah RT tersebut, Hal ini bertujuan guna mempermudah masyarakat, terlebih jarak tempuh kantor Penghulu Minas Barat dari dusun-dusun yang ada di kampung minas barat cukup jauh.

"Yah disini kita bagikan tidak langsung masyarakat yang menjemput kemari, tapi di jemput oleh RT-nya masing-masing, gunanya ya mempermudah masyarakat lah supaya tidak perlu jauh-jauh datang kemari, kan kasian apalagi yang dari Minas Asal pedalaman sana, yang jauhnya sama dengan ke kampung Mandi Angin,makanya RT yang kami suruh menjemput, dan lagi pula RT kan lebih faham mana warga yang layak menerima atau tidak, sebeb mereka lebih dekat dengan warga." Ujarnya 


Dikatakan Ayang lagi, Kepada CATATANRIAU.COM  memaparkan  hari ini ada 465 paket yang harus diberikan kepada warga yang sudah mendapatkan kupon Sembako murah. 

"Kaita hari ini membagikan 465 Paket Untuk warga yang tergolong kurang mampu sekampung Minas barat ini, Ya Alhamdulillah semoga dapat memabantu masyarakat dalam Menunjang kebutuhan Pokok dihari Idul fitri nanti." Harapnya. 

 "Dan kita sangat senang dan bersyukur sekali lah, tentunya sangat membantu kebutuhan masyarakat  kita Lebaran nanti, terutama kepada pemerintah kabupaten siak kami ucapkan Ribuan Terimakasih atas Perogram sembako murah ini, dan tentunya kami sangat berharap semoga program seperti ini akan terus berlanjut setiap tahunnya." Tutur Ayang bahari kepada CATATANRIAU.COM di kantor penghulu kampung Minas Barat. 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex