Bersempena dengan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan ( HUT SATPAM) ke - 41, Polres Pelalawan bersama satuan Pengamanan mengadakan syukuran bertempat di aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, Senin (31/01/2022).

Polres Pelalawan Syukuran HUT Satpam Ke - 41 Kapolres : Satpam Profesional Menjaga Kamtibmas

Senin, 31 Januari 2022 - 15:40:34 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Bersempena dengan Hari Ulang Tahun Satuan Pengamanan ( HUT SATPAM) ke - 41, Polres Pelalawan bersama satuan Pengamanan mengadakan syukuran   bertempat di aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, Senin (31/01/2022). HUT SATPAM ke 41 dengan tema  "Bersama Polri Satpam Siap Menjaga Kamtibmas dan Penanggulangan COVID 19 di Kab. Pelalawan.

 

Hadir dalam kegiatan syukuran itu, Kapolres Pelalawan AKBP Guntur Muhammad Tariq, SIK, Waka Polres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra, SAg,  Kasat Binmas Polres Pelalawan AKP Budi Ikhsani, SH, Para PJU Polres Pelalawan, Ketua Panitia HUT Satpam Purn. Mayor CPM Simon ( Koordinator Satpam PT. Bratasena ),  Perwakilan Satpam Se - Kabupaten Pelalawan.

 

Kapolres AKBP Guntur Muhammad Tariq, SIK dalam arahan mengatakan pelaksanaan tugasnya Satpam agar selalu Profesional dan bertanggungjawab menjaga Kamtibmas baik dilingkungan kerja maupun diluar dilingkungan kerja.

 

"Satpam juga menjaga nama baik Satpam ditengah tengah masyarakat dengan bersikap humanis dan tidak arogan kepada masyarakat.
Juga di harapkan dapat Berperan serta dalam Pencegahan COVID-19 dengan mengawasi jalannya Protokol Kesehatan di lingkungan kerja," kata  kapolres.

 

Kapolres juga ucapkan terimakasih atas hubungan kemitraan yang baik dengan Polri dan selalu berkoordinasi dengan Polri sebagai fungsi pembina apabila ada kendala dalam menjalankan tugas. ****


E Pangaribuan



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex