Diduga Akibat Kelalayan Pengurus Kapal KM Banawa Nusantara 58 Hingga Memakan Korban

Sabtu, 19 Desember 2020 - 21:33:52 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Sabtu 19/12/2020 diduga kelalayan pengurus kapal KM banawa Nusantara 58 memakan korban di danau PLTA koto panjang kecamatan XIII koto Kampar kabupaten Kampar.

 

Saat awak media mengkonfirmasi Kapolsek XIII koto Kampar AKP Budi Rahmadi lewat via telpon seluler bahwa Banawa tidak memakai manipes dan berangkutan penumpang sekitar lebih kurang 40 orang sedangkan kapasitas kapal itu 50 orang memang kapal itu oleng
Sedangkan kapal tersebut masih di TKP dalam keadaan rebah atau tumbang jelasnya.

 

Kronologis terjadinya kapal KM Banawa Nusantara 58 tumbang sekitar jam 16:00 wib dan telah memakan satu korban  dan sekitar jam 18:00 wib korban (S.A) baru di temukan. 

 

salah satu anggota Pariwisata tepian maligai seribu bunga mengatakan "ada 1 orang yang penumpang kapal banawa Nusantara 58 warga pekan baru ditemukan meninggal" jelasnya.

 

dan di tambah saksi mata imus kejadian itu berawal saat kapal KM Banawa Nusantara 58 yang mengangkut kurang lebih 50 orang wisatawan berangkat dari pulau Puti island rencananya mau ke wisata Talau.

 

Namun di tengah perjalanan kapal tersebut tiba- tiba oleng sehingga tumbang Seluruh penumpang dan awak kapal yang  berusaha menyelamatkan diri masing-masing. Namun ada 1 korban yang hilang ungkapnya.( Ocu Bundo)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex