KM 39 Minas Kembali Makan Korban, Mobil Tangki CPO Ini Seruduk Pemotor Ditepi Jalan Yang Hendak Menyebrang

Kamis, 03 November 2022 - 13:58:29 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kecelakaan yang mengakibatkan hilangnya nyawa seseorang kembali terjadi dipenurunan terjal kilometer 39, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Kamis (03/11/2022) pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari masyarakat sekitar. Tanki CPO logistik milik PT Mitra Angkutan Sejati (PT MAS) dengan nomor unit T 112 dan nomor Polisi BK 9453 CR, menyeruduk seorang pria diketahui bernama D Hutagaol yang sedang berhenti ditepi jalan, diduga hendak menyeberang melintasi jalan tersebut dengan duduk stanbay diatas Motor Yamaha Zupiter Z biru dengan nopol BM 5822 CT milik D Hutagaol tersebut.

Dikatakan warga, kejadian itu bermula saat Tanki CPO tersebut sedang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Duri menuju Pekanbaru, Kemudian sesampainya ditempat kejadian peristiwa (TKP) tepatnya dipenurunan KM 39, mobil tersebut diduga mengelakkan pengendera motor lainnya yang berada dihadapannya hingga banting stir ke-kanan dan akhirnya menabrak D Hutagaol yang tengah berada ditepi jalan diduga menunggu mobil lewat hendak menyeberangi jalan raya tersebut.
 

"Mobil Tanki ini tadi ngelakkan emak-emak naik motor didepannya, baru lari mobilnya arah ke-kanan ditabraknya lah pak Gaol yang lagi parkir ditepi jalan ini, mau nyebrang dia kayaknya," ujar warga sekitar yang enggan menyebutkan namanya.

Pantauan awak media ini, mobil tersebut terperosok ke-tepi jalan kurang lebih sejauh 50 meter dan menabrak tiang PLN hingga tumbang. 

Tak hanya itu, motor korbanpun terlihat hancur hingga tak berbentuk lagi akibat terseret kolong mobil tersebut.
 

Terkait hal ini wartawan media ini mencoba melakukan konfirmasi langsung kepada Panit 1 Lantas Polsek Minas Iptu Enda Sopandi, ia pun membenarkan adanya peristiwa nahas tersebut.

"Iya benar bang. informasi yang kita dapatkan saat ini pengemudi mobil Tanki CPO itu sedang berada disalah satu rumah sakit di Pekanbaru. Kita sedang berusaha mencari keberadaan supirnya, sebab menurut warga sekitar sopir mobil itu mengalami luka dan berdarah-darah dibagian wajahnya. Menurut keterangan warga sopir mobil itu numpang sama mobil orang lain ke RS di Pekanbaru," ungkap Iptu Enda Sopandi.

Dijelaskannya, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan pemanggilan terhadap pengurus angkutan logistik CPO tersebut guna mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Disinggung terkait pemotor yang sebelumnya dielakkan oleh mobil Tanki CPO tersebut yang kabarnya merupakan seorang emak-emak, Iptu Enda Sopandi mengatakan bahawa pemotor tersebut juga terjatuh, namun tidak mengalami luka serius.

"Ibu itu dia terjatuh, dan hanya mengalami luka ringan dibeberapa bagian tubuhnya," katanya.

Lanjutnya, "jika kita lihat dari TKP kemungkinan besar mobil ini mengelakkan ibu-ibu itu, hingga lari ke-kanan dan menabrak bapak D Hutagaol. korban D Hutagaol Meninggal Dunia di TKP, namun disekujur tubuhnya tidak ada mengalami luka serius, kemungkinan korban meninggal dikarenakan benturan saja," pungkasnya.***


Reporter : Idris Harahap 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex