Naas! Diduga Karyawan PT.IDB Disekap Dan Dianiaya

Sabtu, 13 Juni 2020 - 15:21:25 WIB
Share Tweet Google +


DURI, CATATANRIAU.COM | Perlakuan tindakan kekerasan dialami oleh salah seorang karyawan salah satu perusahaan yang beroperasi di daerah Duri, Riau, diduga tindakan kekerasan tersebut dilakukan oleh seorang pejabat tinggi PT. indrilvo Bakti (IDB).

 

Syafrizal (50th) merupakan salah seorang karyawan yang menjadi korban atas kejadi tersebut merupakan warga Sedinginan, RT002/RW003, Kelurahan Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

 

Syafrizal terdaftar sebagai karyawan sesuai kontrak kerja yang sah, pada perusahaan yang terletak di Kilometer (Km) 8 Kulim, Kecamatan Bathin Solapan. Kejadian malang itu bermula saat ia diduga melakukan pencurian di areal kerjanya.
Atas dugaan itu, Muhammad Ali selaku Manager Area PT IDB langsung menginterogasinya. Aksi pemukulan pun diduga dilakukan saat itu, tak ayal korban mengalami lebam dan memar di bagian tubuhnya.

 

Tindakan pemukuulan itu menyebabkan lima buah gigi korban copot perlakuan itu diduga dilakukan oleh pejabat IDB yang ikut melibatkan beberapa orang lainnya, disebut tindak itu sendiri tanpa sepengetahuan pihak perusahaan.

 

“Selain memar, giginya juga copot,” kata Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi, SIK saat dikonfirmasi, Sabtu (13/6/2020) pagi.
Pihaknya menyebut bahwa kasus itu telah dilaporkan dan tengah dilidik lebih lanjut, untuk menemukan titik terang. Hingga saat ini pihak kepolisian terus mendalami dugaan kekerasan dan penyekapan yang dialami korban.

 

“kami masih melakukan pengembangan,” pungkasnya.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex