Bupati Kampar Tekankan 104 Kepala Sekolah Yang Dilantik Sumbangkan Kualitas Pendidikan Yang Bermutu

Rabu, 03 Juni 2020 - 18:56:42 WIB
Share Tweet Google +


KAMPAR, CATATANRIAU.COM | Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH melalui telekonfern melantik Kepala Sekolah yang merupakan salah satu penentu peningkatan mutu pendidikan di satuan pendidikan yang setiap saat harus mampu meningkatkan kinerja sekolah yang pada akhirnya dapat mencapai tujuan pendidikan nasional.

 

Dihadiri Sekda Kampar Drs.H Yusri,M.Si, Kepala Bappeda Ir.H Azwan, M.Si, Kepala BAKD Zulfahmi, Kadispora Drs M. Yasir, M.Pd, Kadiskominfo Arizon dan beberapa Kepala Dinas lainnya di Balai Bupati, Rabu 3/6/20.

 

Pengukuhan ini juga bertujuan memberikan penyegaran kepada Kepala Sekolah sehingga dapat meningkatkan kinerja, kreatif, dan proposionalisme,"ungkap Catur. 

 

Pelantikan ini merupakan pengisian beberapa Kepala Sekolah yang masih PLT, mengundurkan diri dan Kepala Sekolah yang memasuki masa pensiun,"tambah Catur. 

 

Di harapkan agar Kepala Sekolah yang baru di lantik bisa meningkatkan kompetensi diri sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku sehingga bisa memberikan kontribusi lebih dalam menciptakan kualitas pendidikan yang terbaik untuk kabupaten Kampar,"tegas Catur. 

 

Jumlah yang dilantik 104 orang terdiri dari TK 6 orang, SD 73 orang, SMP 24 orang dan 1 orang UPT satuan pendidikan non formal SKB.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex