Penghulu Bandar Pedada Nasruddin : Semoga Ini Dapat Membantu Masyarakat Di Situasi Wabah C-19 Ini

Sabtu, 23 Mei 2020 - 20:30:52 WIB
Share Tweet Google +


SABAK AUH, CATATANRIAU.COM | Pemerintah Kampung Bandar Pedada, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak, Provinsi Riau Sukses menyalurkan Bantuan langsung Tunai (BLT) Tahap 1 sebanyak 600rb per KK untuk 72 KK Masyarakat Kampung Bandar Pedada Kurang mampu yang terdampak Covid_19, Sabtu Pagi (23/5/20) Di aula Kantor Kampung Bandar Pedada.

 

Menurut Penghulu Bandar Pedada Nasruddin penyaluran BLT  ini memang kami upayakan secepat mungkin mulai dari pendataan sampai dengan pengajuan pencairan dan alhamdulilah kampung Bandar Pedada pertama kali nya Penyaluran semoga bantuan ini benar-benar dapat membantu masyarakarat dalam situasi Wabah COVID-19 saat ini" Ungkapnya.

 

" Saya juga berterimakasih kepada seluruh jajaran pemerintah kampung Bandar Pedada, Bapekam, LPM yang telah membantu kerja pemerintah kampung Bandar Pedada sehingga penyaluran BLT ini bisa diterima langsung oleh masyarakat Kampung Bandar Pedada tepat waktu menjelang Idul Fitri ini " kata Penghulu Nasruddin.

 

" dan saya berharap bagi masyarakat yang terdata dalam penerima BLT Pusat dan Bantuan lain nya yang belum menerima untuk bisa bersabar mudah-mudahan secepatnya akan kami upayakan agar bisa disalurkan kepada warga masyarakat kita yang belum menerima bantuan tersebut karena saat ini dalam proses " Tutup Nasruddin.

 

Dalam pembagian BLT DK Di Kampung Bandar Pedada ini juga dihadiri oleh Camat Sabak Auh Tengku Mukhtasar, S. Sos, M. Si Beliau menyampaikan " Terimakasih kepada Pemerintah Kampung yang telah mengupayakan pencairan sebelum lebaran,  Jadi BLT DK ini tentu dapat dimanfaatkan oleh penerima memenuhi kebutuhan sehari-hari menjelang dan Idul Fitri nanti" Kami juga meminta masyarakat agar lebih tertib dalam penerapan aturan penanganan Covid-19, serta sabar dan ikhlas mematuhi Himbauan Pemerintah Selama PSBB ini ". (Mr.j)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex