Jumat Barokah Polsek Kuantan Hilir, Sambangi Sejumlah Warga Kurang Mampu & Serahkan Bantuan Sembako

Jumat, 08 Oktober 2021 - 11:27:46 WIB
Share Tweet Google +
Laporan : Ridho Magribi

KUANSING, CATATANRIAU.com • Tim Jum'at Barokah Polsek Kuantan hilir yang dipimpin langsung Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri S, Sos, MH pagi tadi menyambangi kediaman Ibu Rosna yang beralamat didesa kampung tengah dan saudara Efrizon,Rosnidar yang beralamat didesa kepala pulau kecamatan kuantan hilir kabupaten Kuansing-Riau.(08/10/2021).

Kegiatan Program Jum'at Barokah tersebut dalam rangka kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) sembari meningkatkan Silaturahmi bersama masyarakat yang ada di wilayah Hukum Sektor Polsek Kuantan hilir.

 

Iptu Asril, S, Sos, MH  yang didampingi Personil    Babinkantibmas setempat dan beberapa personil Polsek Kuantan hilir.

 

Program Jum'at Barokah ini salah satu program Bakti Sosial kita kepada masyarakat, yang mana program kepedulian ini kita tujukan kepada masyarakat yang kurang mampu," ujar Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri, S, Sos, MH.

 

"Hari ini kita menyambangi kediaman Ibu Rosna dan saudara Efrizon juga ibu Rosnidar selaku yang berhak menerima bantuan, perlu kita ketahui, kondisi beliau saat ini butuh perhatian kita semua, kita bisa liat secara ekonomi, saat ini beliau kurang mampu," ungkap Kapolsek kuantan hilir Iptu Asri, S, Sos MH.

 

Sementara itu, Ibu Rosna  mengucapkan Terima Kasih sebesar besarnya atas kunjungan Kapolsek kuantan hilir beserta jajarannya, selain Ia merasa terbantu, Ia juga merasa terlindungi karena dapat perhatian langsung dari pihak kepolisian.

 

"Saya ucapan terimakasih mas atas bantuan dan kunjungan Bapak Kapolsek kuantan hilir beserta jajarannya, saya sangat senang sekali, Alhamdulillah, dari bantuan ini saya sangat terbantu sekali mas," tutur Ibu Rosna dan senada dengan saudara Efrizon dan Rosnidar.

 

Adapun bantuan yang diberikan Kapolsek kuantan hilir berserta jajaran nya yaitu,Beras bola Naga 10 Kg,Telur 1 papan,gula 2 kg,ikan sarden 2 kaleng,Teh 2 kotak, minyak makan Fortune 2 kg, Indomie 5 bungkus.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex