M Shohibul Ahsan, SE Sekretatis DPC PKB Pelalawan daftar bakal calon Wakil Bupati Pelalawan Pilkada 2024, Jumat (10/05/2024).

PDIP dan PKB Memiliki Histori, M Shohibul Ahsan, SE Daftar Calon Wakil Bupati Pelalawan Ke PDIP

Jumat, 10 Mei 2024 - 18:12:36 WIB
Share Tweet Google +

Pelalawan, Catatanriau.com | M Shohibul Ahsan, SE Sekretatis DPC PKB Pelalawan secara resmi telah melengkapi mengembalikan berkas formulir pendaftaran bakal calon Wakil Bupati Pelalawan Pilkada 2024
di kantor PDI Perjuangan di Jalan Lingkar, Pangkalan Kerinci Timur, Jumat (10/05/2024).

"Hari ini kami mendaftarkan kader terbaik dari partai PKB ke Partai PDI Perjuangan guna untuk melengkapi berkas yang di butuhkan untuk persyaratan sebagai Wakil Bupati Pelalawan dan berharap PKB menjadi wakil yang di pilih oleh PDI Perjuangan pada pilkada 2024 mendatang," ungkap Marwan Ketua Desk Pilkada PKB Pelalawan saat mendampingi M Shohibul Ahsan, SE di kantor PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan.

Dikatakan Marwan, PDIP dan PKB di Kabupaten Pelalawan punya Histori.
"PDI Perjuangan dan Partai PKB di Kabupaten Pelalawan mempunyai history dan hubungan baik dalam politik di Pelalawan, " katanya.

Menurutnya PDIP dan PKB dapat berkoalisi kembali di Pilkada 2024.
"Bukan tanpa alasan kami mencalonkan kader PKB dalam Pilkada Pelalawan 2024. PDIP dan PKB dapat berkoalisi untuk kontestasi Pilkada 2024," sebutnya.

PKB Pelalawan dengan caleg terpilih 5 kursi DPRD Pelalawan  Pileg 2024 yang mempunyai lebih kurang  25.000.  Merupakan modal PKB maju kontestasi Pilkada 2024. Jika PDIP dan PKB berkoalisi dalam Pilkada 2024   merupakan harapan PKB dan para kader," jelas Marwan yang juga caleg terpilih PKB Pelalawan.

Dikatakannta sosok M Shohibul Ahsan SE sekretaris DPC PKB Pelalawan dan caleg terpilih DPRD Pelalawan Pileg 2024 adalah   adalah seorang pemuda yang mempunyai visi misi kedepan untuk kemajuan dan kebangkitan Pelalawan.

Dikalangan Nahdliyin M Shohibul Ahsan SE yang akrab di sapa Shohib
di kenal sosok yang relegius, visioner dan memiliki loyalitas yang tinggi.

Obsesi M Shohibul Ahsan SE maju Pilkada yang menjadi slogannya 
Melanjutkan Perjuangan untuk Kebangkitan Pelalawan.

Mendaftarkan M Shohibul Ahsan SE ke PDIP usai Sholat Jumat. "Usai sholat jum'at para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan kumpul di kediaman M Shohibul Ahsan SE untuk melaksanakan doa bersama sebelum berangkat mengembalikan berkas ke kantor PDI Perjuangan," papar Marwan.

M Shohibul Ahsan SE mohon doa restu dan dukungan. "Saya sebagai kader PKB,  merupakan calon anggota dewan terpilih DPRD Pelalawan 2024 dari dapil 4.   Saya  mohon doa restu dan dukungannya kepada seluruh masyarakat kabupaten Pelalawan. Jika Allah memberikan amanah sebagai Wakil Bupati Pelalawan. Insyah Allah saya nyatakan siap," kata Shohib. .

Terlihat PKB Pelalawan solid dalam mengusung M Shohibul Ahsan SE
sebagai salah satu kader terbaik yang akan di calonkan sebagai Wakil Bupati Pelalawan. Kehadiran Tengku Azriwardi, ST sebagai Ketua DPC PKB Pelalawan dan jajaran pengurus PKB ikut mengantarkan M Shohibul Ahsan SE di kantor DPC PDIP Perjuangan. ****

Laporan : E Pangaribuan 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex