Ketua Kwarcab Rohul Elbizri S.Stp,M.Si, Pimpin Rapat Koordinasi Pramuka

Jumat, 10 Mei 2024 - 21:02:28 WIB
Share Tweet Google +

Rohul, Catatanriau.com | Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Rokan Hulu terpilih untuk periode 2024-2029, Elbizri, S.Stp,M.Si, memimpin acara Rapat Koordinasi dan Program Kerja Kwarcab Pramuka tahun 2024.

Acara ini berlangsung di Gedung PGRI Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Rohul pada Rabu (08/05/2024).
Dalam kesempatan itu, Ketua Kwarcab Rokan Hulu, Elbizri, menyampaikan beberapa agenda penting yang dibahas dalam rapat koordinasi Kwarcab tahun 2024.

Agenda tersebut mencakup program kerja, pembagian Surat Keputusan (SK) untuk seluruh Pengurus Kwarcab Pramuka Masa Bhakti 2024-2029, serta persiapan pelantikan pengurus dan penyusunan pengurus Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Pramuka.

Dalam sambutannya, Elbizri menjelaskan, Rapat koordinasi dan program kerja Kwarcab tahun 2024 menjadi fokus utama hari ini.

"Kami juga telah mendistribusikan SK kepada seluruh Pengurus Kwarcab Pramuka untuk masa bhakti 2024-2029, serta melakukan persiapan untuk pelantikan pengurus yang direncanakan akan dilakukan pada minggu ketiga bulan Mei ini," katanya.

Ketua Kwarcab terpilih ini juga mengajak seluruh pengurus untuk bersama-sama membawa organisasi Pramuka menuju kesuksesan hingga akhir masa bakti tahun 2029, serta memajukan gerakan Pramuka di Rokan Hulu.

"Saya berharap dengan kepengurusan ini, kita semua dapat mengemban tanggung jawab dengan baik dan membawa Pramuka Rokan Hulu menuju puncak kejayaan," ujarnya.

Beliau juga menekankan pentingnya untuk terus membenahi berbagai aspek dalam organisasi Pramuka guna memastikan perkembangannya yang lebih baik di masa mendatang.

"Kita harus memastikan agar Pramuka semakin eksis, dapat berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku, serta saling mendukung untuk kebaikan bersama," tambahnya.

"Dengan demikian, kita dapat menjadikan Pramuka lebih maju dan berkembang, bukan hanya sekadar menjalani rutinitas," tutup Elbizri.***

Laporan : E.S Nst 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex