Kedua Mobil tersebut tampak ringsek parah dibagian kepala pasca laka lantas di KM 37 Minas Barat

Dua Mobil Ini Beradu Banteng Di Minas, Empat Orang Alami Luka Serius

Senin, 03 Juni 2019 - 17:13:54 WIB
Share Tweet Google +

 


SIAK, CATATANRIAU.COM- Kecelakaan lalulintas yang melibatkan antara armada bus angkutan Mudik dengan kendaraan Mobil pribadi terjadi di Jalan Raya Nasional Pekanbaru-Medan, tepatnya di kilometer 37, Desa Minas Barat, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau.

 

 

Akibat kecelakaan yang terjadi saat arus mudik lebaran itu, pada Senin (3/6/2019) sekira pukul 07.45 WIB  pagi tadi, empat orang korban merupakan pengemudi dan penumpang mobil Daihatsu Terios BH 1124 GD mengalami luka serius, dan saat ini sudah di bawa maupun di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Riau di Pekanbaru, guna mendapatkan pertolongan medis.

 

 

Kapolsek Minas Kompol Birma Naipospos, kepada media ini mengungkapkan, kecelakaan ini melibatkan antara satu unit Mobil Daihatsu Terios dengan nomor polisi 'BH 1124 GD' bertabrakan dengan satu unit Mobil bus mercedes benz PMS dengan nomor polisi 'BK 7716 LT'. Adapun pengemudi dari mobil Daihatsu Terios itu lanjut Kapolsek, bernama Frandi Saragih (19), warga Muara tambesi Jambi, sementara pengemudi bus PMS tersebut dikatakan kapolsek hingga saat ini masih dalam penyelidikan oleh pihak kepolisian Polsek Minas, Polres Siak.

 

 

"Kondisi Jalan pada saat itu jalan lurus ,turunan, tikungan dan terdapat genangan Air disebelah kiri badan jalan dari  arah Pekanbaru menuju Duri, kemudian arus lalulintas sepi, dan cuaca hujan pada pagi hari, selanjutnya Marka jalan terdapat garis tidak terputus dan TKP jauh dari pemukiman warga," Jelasnya.

 

 

Dalam keterangan Kornologis kejadian yang di berikan kapolsek Minas kepada media ini menerangkan bahwa, kejadian bermula keitaka Mobil Daihatsu Terios BH 1124 GD yang dikemudikan oleh Frendi Saragih dengan membawa tiga orang penumpang yang masing-masing diantaranya masih merupakan kerabat dekat dari Frendi Saragih, datang dari arah Pekanbaru menuju arah Duri.

 

 

Kemudian sesampainya di TKP, tiba tiba mobil Daihatsu Terios itu kekanan mengambil badan jalan  sebelah kanan, pada saat yang bersamaan datang dari arah Duri menuju arah Pekanbaru  Mobil bus mercedez benz PMS BK 7716 LT tersebut, karena jarak sudah dekat dan tidak terelakan lagi, maka terjadilah kecelakaan lalu lintas, dibadan jalan sebelah kanan dari arah pekanbaru menuju duri.

 

 

"Faktor penyebab laka, diduga karna kelalaian dan kurang hati-hatinya pengemudi Satu Unit Mobil Daihatsu Terios BH 1124 GD pada saat berkendara mengambil badan jalan kekanan tanpa memperhatikan ran lain yang datang dari arah berlawanan." Pungkas Kapolsek Minas.(*)


Laporan  : IdrisH

Editor      : Redaksi 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex