Lakalantas Di Jalan Lintas Duri-Dumai, Dua Kendaraan Alami Kerusakan

Sabtu, 20 Juni 2020 - 15:15:48 WIB
Share Tweet Google +


BENGKALIS, CATATANRIAU.COM | Kembali terjadi lakalantas antara satu unit mobil Truck Fuso BL 8186 LJ, dengan Satu unit Bus RAPI BM 7090 UA sijalan Lintas Duri-Dumai tepatnya di KM 14 Kulim, pada hari Sabtu (20/6/2020) dinihari.

 

Dalam kejadian pagi itu tidak ada korban jiwa hanya kedua kendaraan tersebut terlihat mengalami kerusakan dibagian depan.

 

Diduga dikarnakan jalan yang padat pengendara dan sedang dalam keadaan hujan, sehingga jalan menjadi licin, yang membuat dua kendaraan tersebut hilang kendali maka terjadilah kecelakaan pada pagi hari itu.

 

Dikonfirmasi kepada Kanit Lakalantas IPDA.Yopi Ferdian. SH.MSI, membenarkan bahwa ada kecelakaan yang terjadi pagi tadi.

 

"Iya benar ada kecelakaan yang terjadi pagi tadi, kami telah meninjau ke TKP, dan tidak ada korban jiwa, hanya saja memang dua kendaraan tersebut mengalami kerusakan, setiba kami di TKP kedua belah pihak sudah saling berkomunikasi," Ujar Yopi.

 

Kanit Lakalantas IPDA. Yopi Ferdian.SH.MSI juga menghimbau pada para pengemudi untuk tetap selalu waspada dalam berkendara dan selalu perhatikan kondisi fisik dan mental jika akan melakukan perjalanan, dan selalu melakukan pengecekan kondisi kendaraan yang akan dikendarai.

 

"Saya juga menghimbau pengendara untuk selalu patuhi rambu-rambu lalulintas, dan bisa memposisikan diri layak atau tidak berkendara," Tutup Kanit Lakalantas.(*)




Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex