PT DAP Bantu Pagar MI Asy Syafaat Kandis

Selasa, 02 Oktober 2018 - 16:58:01 WIB
Share Tweet Google +

 


KANDIS-Sebagai perusahaan yang berdomisili di Kecamatan Kandis, Perusahaan seperti PT DAP melalui program CSR, membantu pembuatan pagar yang ada di Mi Asy Syafaat pada hari ini Selasa  (2/10) di sekolah tersebut. 


Tampak hadir dalam peresmian pemakaian pagar tersebut Camat Kandis Irwan Kurniawan S.Sos MM, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan, Manager PT DAP Mangaratua Samosir, Ketua Yayasan MI Asy Syafaat Kandis dan sejumlah Forkopincam Kandis.

 

Saat ditanya , harapan dengan adanya bantuan tersebut, ini pernyataan manager PT. DAP kepada media ini. 


"Harapan kita agar kenyamanan dan keamanan sekolah ini bisa lebih baik. Dan juga apa yang kita berikan ini merupakan rasa kepedulian kita terhadap dunia pendidikan, terutama sekolah ini,"Kata Manager PT DAP Mangaratua Samosir.


Sementara itu, menurut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Siak Hendri Pangaribuan mengatakan, apa yang dilakukan oleh PT DAP ini, diharapkan menjadi contoh bagi sejumlah perusahaan lain. 

 

"Kita berharap, dengan apa yang dilakukan dan dibantu oleh perusahaan ini, menjadi berkah bagi sekolah ini. Selain itu, kita juga meminta sejumlah perusahaan untuk melakukan hal yang sama di sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Kandis,"ujarnya.

 

Dalam acara tersebut, dilakukan juga pemotongan tumpeng sebagai diresmikannya penggunaan pagar sekolah tersebut. Sejumlah guru dan juga pengurus yayasan tampak hadir dalam acara itu.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex