Hadiri Tabligh Akbar Pesantren Manhajussalikin, Ini Pesan Kasat Binmas Rohul

Senin, 28 Februari 2022 - 10:33:40 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Mewakili  Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK,  Kasat Binmas AKP Hermawan  giat menghadiri  tabligh Akbar Pondok Pesantren Manhajussalikin Sei Deras di Desa Suka Maju, Minggu (27/2/2022).

 

Pada kesempatan itu, Kasat Binmas AKP Hermawan, menyampikan kunjungan ke  Pondok Pesantren Pesantren Manhajussalikin, tak lain bersifat silaturahmi antara pihak Kepolisian dengan  para Ulama dan Santri.

 

Dalam kunjungannya, Kasat Binmas, langsung bertemu Al Ustadz Abu Ahmad Ridwan  Fairuz LC MA yang  bertindak sebagai Penceramah pada tabligh Akbar Pondok Pesantren Manhajussalikin.

 

“Tujuan utama berkunjung ke Pondok Pesantren ini adalah menjalin tali silaturahmi untuk lebih mendekatkan Polri kepada para ulama,” ujar Kasat Binmas.

 

Diharapkan pihak Kepolisian bisa tetap menjaga kumonikasi dengan para Ulama tetap baik.

 

Selain itu, Kasat Binmas mengajak, mariberusaha membangun kekompakan, membangun solidaritas dalam menjaga harkamtibmas di wilayah Kabupaten Rohul.

 

AKP Hermawan Eks Kapolsek Rambah, menghimbau seluruh Santri khususnya, kemudian umumnya Masyarakat Rohul supaya mentaati Protokol Kesehatan (Prokes).

 

“Usaha Kita  sebagai Makhluk  yang lemah yang punya daya itu Allah SWT,  mari bersama sama  untuk mengendalikan Covid-19," katanya.

 

 "Apalagi  adanya Varian Baru Omicron, tentu taat prokes, Vaksinisasi Dosis 1, 2 dan Lanjutan (Booster),” paparnya.

 

Selain itu, Kasat Binmas  memberikan apresiasi  kepada para Santri Pondok Pesantren Manhajussalikin Sei Deras di Desa Suka Maju karena  sudah mau belajar ilmu agama.

 

"Karena  dengan Ilmu Agama itu, sebagai bekal kita untuk di dunia dan akhirat, teruslah belajar dengan baik dengan  semangat,"  kata AKP Hermawan memberikan semangat.

 

”Untuk  itu, mari  berdoa pada Allah SWT, agar wabah Covid-19 ini segera berlalu dan kita beraktivitas seperti biasa,” tuturnya.

 

Sementara itu, Al Ustadz Abu Ahmad Ridwan  Fairuz LC MA, berterimakasih atas kehadiran dan kunjungan dari Kasat Binmas Polres Rohul, semoga dengan perlindungan Allah SWT.

 

“Jajaran Polres Rohul  yang humanis seperti ini sesuai harapan Masyarakat, sehingga Kabupaten ini  lebih aman lagi dari segala macam mara bahaya yang ada,” pungkasnya.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex