Pria Terduga Pengedar Shabu di Perawang Ini Tak Berkutik Saat Dibekuk Satres Narkoba Polres Siak

Jumat, 04 Maret 2022 - 11:37:44 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Satuan Reserse Narkoba Polres Siam Kembali membekuk seorang pria diduga pengedar narkoba di jalan M.Yamin Km.6 Keluarahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Riau,  Selasa malam kemarin (01/03/2022).

 

Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto, SIk, MH melalui Kasat Narkoba Polres Siak AKP Sihol Sitinjak, SH mengatakan bahwa ditangan tersangka yang diketahui berinisial An.PRC (22 th) diamankan barang bukti berupa 2 paket narkotika diduga jenis shabu dengan berat kotor 2,60 gram. 

 

"Berawal dari Sat Res Narkoba Polres Siak mendapat informasi dari masyarakat bahwa sering terjadi transaksi Narkotika Jenis Shabu di Jalan M.Yamin Km.6 Kelurahan Perawang tersebut, berdasarkan informasi itu Kasat Res Narkoba Polres Siak memerintahkan personil Sat Res Narkoba Polres Siak yang dipimpin oleh IPTU ICHSAN,SH untuk melakukan penyelidikan terhadap kebenaran informasi tersebut", Ucap AKP Sihol Sitinjak kepada Wartawan, Jumat siang (04/03/2022).

 

Lanjut AKP Sihol sitinjak menjelaskan, dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pihaknya, personil Sat Res Narkoba saat itu melihat seorang laki-laki dengan ciri-ciri yang sama persis seperti yang diinformasikan oleh masyarakat tersebut di TKP.

 

"Tim dari Satnarkoba langsung melakukan penagkapan dan dilakukan penggeledahan, ditemukan 2 Paket diduga Narkotika Jenis Shabu yang ditemukan dikantong sebelah kiri dan dijatuhkan ketanah oleh saudara PRC, setelah dilakukan introgasi terhadap saudara PRC  ia mengakui 2 paket diduga Narkotika jenis Shabu tersebut miliknya yang ia dapatkan dari RK," jelas Kasat.

 

Diakhir dijelaskannya, atas kejadian tersebut kini PRC dan barang bukti telah dibawa ke Polres Siak guna proses penyidikan lebih lanjut.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex