Penemuan Sesosok Mayat Tak Dikenal Terapung Disungai Di Desa Salo, Begini Ciri-cirinya

Selasa, 01 Februari 2022 - 18:15:26 WIB
Share Tweet Google +

KAMPAR, CATATANRIAU.com | Warga Dusun Sialang Desa Salo dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat manusia yang Terapung di Pinggir Sungai Kampar. Mayat tersebut ditemukan terapung di pinggir sungai kampar oleh  warga Dusun Sialang Desa Salo Kec.Salo, pada Selasa siang (01/02/2022) sekira pukul 14.00 wib.

 

Berdasarkan informasi pihak kepolisian dari Polsek Bangkinang Barat bahwa yang pertama menemukan mayat yang terapung dibpinggir sungai ini adalah saksi warga Desa salo, saat itu saksi sedang mencari ikan di pinggir Sungai Kampar.

 

Tiba-tiba  Saksi melihat ada  korban mayat  terapung  diatas sungai kampar dan selanjutnya saksi memberitahukan ke warga masyarakat serta bhabinkamtibmas.

 

Mendapat informasi penemuan mayat tersebut, Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Toriq Akbar, S.TrK memperintahkan Bhabinkamtibmas serta Personil Polsek menuju TKP, dan kemudian menghubungi Tim Inafis Polres Kampar untuk melakukan identifikasi terhadap mayat atau jasad manusia tersebut.

 

Saat ditemukan, kondisi mayat sedang terlungkup dan terapung di dalam sungai dengan berpakaian baju kaus kotak kotak kecil warna coklat dan celana panjang warna biru.

 

Sekira pukul 14.30 Wib, tim inafis Polres Kampar tiba di TKP, . Selanjutnya Tim Inafis Polres Kampar melakukan olah TKP dan mengevakuasi mayat ke Rumah Sakit Umum Bangkinang untuk dilakukan Visum.

 

Dari hasil pemeriksaan sementara, diketahui bahwa Jasad tersebut berjenis kelamin laki-laki dengan usia antara 40 – 60 tahun, tinggi antara 150 cm – 165 cm, baju yang dikenakan adalah kaos kotak kotak kecil warna ukuran.

 

Kapolsek Bangkinang Barat Ipda Toriq Akbar, S.TrK saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut, saat ini mayat atau jasad tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Bangkinang untuk dilakukan visum.( Ocu Bundo).


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex