Pasangan suami istri ( Pasutri) menjadi korban meninggal lakalantas di Jalan Lintas Timur km.121+300 Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung , Kabupaten Pelalawan, Riau ,Senin (31/01/2022).

Pasutri Korban Meninggal Lakalantas Jalintim Pangkalan Lesung

Senin, 31 Januari 2022 - 19:54:06 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Pasangan suami istri ( Pasutri) menjadi korban meninggal lakalantas di Jalan Lintas Timur km.121+300 Desa Pesaguan Kecamatan Pangkalan Lesung , Kabupaten Pelalawan, Riau ,Senin (31/01/2022).

 

Laka terjadi antara sepeda motor dengan mobil dump truck fuso bermuatan puluhan ton Tandan Buah Sawit (TBS). Kecelakaan  terjadi  sekitar jam 11.00 Wib.

 

Adapun identitas korban   berinisial ( S - 50.) laki laki dan istrinya berinisial (DSN - 44)warga PT. Musim Mas Estate III RT. 01 Rw. 011, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan.

 

Kapolres Pelalawan AKBP Guntur M.Tariq SIK melalui Kasat Lantas, AKP Lily Sulfiani membenarkan kejadian lakalantas tersebut.
Laka bermula saat mobil dump truck fuso BK 8547 CB yang dikemudikan Ifandi Yudi Setiawan bergerak dari arah Sorek menuju arah Ukui.  Setibanya di tempat kejadian Jalan Lintas Timur km.121+300 Desa Pesaguan  tiba-tiba dum truck tersebut bergerak ke kanan jalan, dan pada saat bersamaan datang bergerak dari arah berlawanan dari arah Ukui menuju arah Sorek sepeda motor Yamaha NMAX BM 2751 IS yang dikendarai korban (S - 50) membonceng (DSN - 44).

 

(DSN - 44) diduga terkejut dan terjatuh dibagian jalan sebelah kiri dari Ukui menuju Sorek. Karena jarak sudah terlalu dekat, dump truck fuso BK 8547 CB yang dikemudikan IYS menabrak bagian belakang sepeda motor dan roda sebelah kiri dump truck melindas kedua pengendara dan penumpang serta mengakibatkan mereka meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

 

Kedua korban meninggal merupakan karyawan PT Musim Mas . Korban dilarikan ke Rumah Sakit terdekat  dalam keadaan meninggal dunia. 
Korban ( S - 50) meninggal dunia ditempat mengalami luka remuk dibagian kepala.  Penumpangnya berinisial (DSN - 44) meninggal dunia di tempat,  mengalami pecah bagian kepala, bagian dada remuk.

 

Kecelakaan diduga kelalaian dari pengemudi dump truck karena pada saat di persimpangan dan Marka jalan utuh bergerak melebar ke kanan jalan. Dan kelalaian dari pengendara NMAX karena pada saat berkendara tidak bisa menguasai kendaraanya dan terjatuh di badan jalan, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas tersebut.

 

Pengemudi dump truck, IYS sudah diamankan pihak kepolisian guna proses lebih lanjut. ****


E Pangaribuan



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex