Kapolsek Minas Dampingi Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Oleh Tim Pamatwil Polda Riau

Selasa, 25 Januari 2022 - 11:23:57 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH mendampingi secara langsung kunjungan Wadir Samapta Polda Riau AKBP Taufik Lukman SIK MH, beserta Kompol Bambang, selaku Pamatwil Asistensi Vaksinasi Polda Riau di Sekolah Dasar Swasta (SD S) Cordova, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Selasa (25/01/2022).

Vaksinasi di Kecamatan Minas ini terang Kapolsek rutin dilakukan setiap hari, dilaksanakan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi diwilayah Kecamatan Minas khususnya. Dimana jajaran Polsek Minas bersama sama dengan Tim Vaksinasi dari Puskesmas Minas serta stakeholder lainnya secara rutin melakukan vaksinasi dosis 1 dan 2 jenis Sinovac dan P-Fizer terhadap anak usia 6-11 tahun dan Lansia serta masyarakat sekitar.

“Pelaksanaan vaksinasi yang telah digelar dibeberapa tempat di Kecamatan Minas ini, bertujuan untuk meningkatkan capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Siak, agar tercipta herd immunity terhadap masyarakat Kecamatan Minas, Kabupaten Siak," jelas Kompol Sawaluddin Pane SH.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex