Memperingati Hari Bhakti ke 72,Kantor imigrasi Kelas II TPI Tabur Bunga

Senin, 24 Januari 2022 - 22:40:00 WIB
Share Tweet Google +

INHIL, CATATANRIAU.com | Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke-72 tahun 2022, Kantor Imigrasi Kelas 2 TPI Tembilahan mengelar tabur bunga di taman ke Makam pahlawan Yhuda Bhakti Tembilahan Parit 6 Jalan Telaga Biru, Tembilahan Hulu Senin (24/1/2022) pagi.

 

Kegiatan diawali dengan mengheningkan cipta untuk mengenang arwah para pahlawan. “Dengan mengenang arwah para pahlawan, kami mencoba untuk membangkitkan jiwa dan semangat untuk mengabdi dengan mencontoh pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia,"  ujar Kepala Kantor Imigrasi, Yulizar, SH.

 

Yulizar juga mengatakan, hal ini juga menjadi refleksi bagi insan imigrasi untuk bekerja lebih keras lagi dalam menjaga kedaulatan negara Republik Indonesia sekaligus menumbuhkan semangat untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

 

Setelah mengheningkan cipta dan memberikan penghormatan, seluruh pegawai langsung menuju makam pahlawan untuk meletakkan karangan bunga di Tugu Pahlawan dan dilanjutkan dengan acara tabur bunga di atas makam pahlawan.

 

Upacara Tabur Bunga merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke-72. Sebelumnya pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan telah melaksanakan kegiatan yang lainnya.

 

Dengan hari Bhakti Imigrasi ke-72, kantor Imigrasi kelas II TPI Tembilahan, dalam pelayanan semakin lebih pasti jadi kita pelayanan terhadap masyarakat semakin baik," tutupnya.***


Hendrik



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex