Kapolsek Minas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun & Lansia di Minas Timur

Senin, 24 Januari 2022 - 13:46:51 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com |  Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH beserta sejumlah personilnya melaksanakan monitoring sekalugus pengamanan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun serta melakukan koordinasi terhadap pelaksanaan vaksinasi lansia kepada Samul Anuar selaku Penghulu Kampung Minas Timur, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Senin pagi (24/01/2022).

Vaksinasi terhadap anak maupun lansia itupun tampak diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Minas. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut anak-anak terlihat didampingi oleh para guru dan para wali murid dengan prokes Covid-19 yang ketat. 

“Tujuan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya kepada anak-anak dan lansia," ujar Kapolsek.

 

Kapolsek menambahkan, pihak sekolah dan wali murid sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang diselenggarakan tersebut, ia pun berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut, anak-anak dan sejumlah lansia yang ada dapat terhindar dari penularan Virus Corona.

"Vaksinasi berjalan lancar dan diucapkan terimakasih kepada pihak Sekolah maupun masyarakat atas bantuan dan kerjasamanya,” tutup Kapolsek.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex