Polsek Minas Bersama Stakeholder Terkait, Setiap Hari Dorong Percepatan Vaksinasi Covid 19

Senin, 24 Januari 2022 - 10:53:38 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com | Polsek Minas bersama Koramil Minas, Puskesmas Minas dan RSUD Tipe D Minas dorong capaian vaksin Kecamatan Minas. Personel Polsek Minas bergabung bersama Koramil Minas serta RSUD Tipe D Minas ikut serta mengajak masyarakat dengan cara langsung turun  kejalan Lintas didepan Pos PPKM COVID-19 Pasar Minas Jl. Yos Sudarso Km. 30 Minas, sekaligus melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring pelaksanaan vaksinasi covid-19, Senin (24/01/2022) Pagi.

Semetara itu Puskesmas Minas bersama Bhabinkamtibmas Kampung Minas Timur Polsek Minas Bripka Reza Ferdiyan dan Babinsa mengadakan Vaksin Covid-19 untuk usia 6-11 Tahun di SD NEGERI 08 Minas Timur, Kecamatan Minas Kabupaten Siak. 

 

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH  beserta personil Polsek Minas juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

 

Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane, SH menuturkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

 

"Ayo semua warga ikut vaksin, segera datang ke gerai vaksin Covid-19 untuk mendapatkan vaksin Covid-19 dosis 1 dan dosis 2, Semoga dengan adanya vaksinasi ini bisa segera terwujud Herd Immunity diwilayah Kecamatan Minas", ujarnya.***


Idris Harahap 

Sumber : Humas Polsek Minas

 

 

 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex