Heboh, Penemuan Mayat Bayi Dialiran Sungai Batang Lubuh

Ahad, 23 Januari 2022 - 10:04:40 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Warga Rokan Hulu (Rohul)  dihebohkan dengan temuan sesosok mayat bayi berjenis kelamin Perempuan mengapung di Sungai Batang Lubuh, Desa Rambah Hilir Tengah Kecamatan Rambah Hilir, Sabtu (22/1/2022) Sore.

 

Sementara itu, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui  Kapolsek Rambah Hilir IPTU Sudarto S Sos, menyampaikan  penemuan mayat anak bayi Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 17.00 Wib  yang mengambang di Sungai Batang Lubuh Dusun Muara Nikum Rambah Hilir Tengah dengan identitas belum diketahui.

 

"Hal itu berdasarkankan laporan dari  Hambali   warga RT 002/RW 001 Desa Rambah Hilir Tengah Kecamatan Rambah Hilir," kata IPTU Sudarto S Sos, Minggu (23/01/2022).

 

Lanjutnya, penemuan mayat anak bayi itu,  Sabtu (22/1/2022) sekitar pukul 17.00 Wib di Sungai Batang Lubuh Dusun Muara Nikum Desa Rambah Hilir Tengah.

 

Kejadian penemuan tersebut berawal dari sekitar pukul 16.00 Wib  Hambali pergi ke Sungai Batang Lubuh Dusun Muara Nikum menggunakan perahu untuk mencari ikan dengan cara menjala.

 

Ketika  Hambali melemparkan jalanya kedalamm air sungai sekitar pukul 17.30 Wib, saat itu dia melihat sosok mayat bayi mengapung di air sungai.

 

Kemudian Hambali melaporkan penemuan tersebut  kepada Kepala Desa dan warga sekitar.

 

Selanjutnya melaporkankan kepada Babhinkamtibmas Ridwan,  karena lama lalu Hambali menaikkan mayat tersebut ke atas perahu dan membawanya ke dermaga penyeberangan yang berjarak dari tempat penemuan sekitar 700 meter .

 

Setelah itu mengikat sampan tersebut  di tepi dermaga, sekitar pukul 18.20 Wib, Tim dari Polsek  Rambah Hilir dan Polres  Rohul datang dan melakukan olah TKP.

 

Setelah olah TKP selesai, kemudian Mayat dibawa ke Puskesmas Rambah Hilir 1, selanjutnya dibawa ke RSUD Rohul, guna dilakukan Visum luar.

 

"Selanjutnya dibawa ke Forensik RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan Otopsi guna mengetahui penyebab kematian dan identitas mayat," pungkas IPTU Sudarto S Sos.***


E.S. Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex