Karang Taruna Tanjung Palas Kota Dumai Mengadakan Turnamen Futsal

Sabtu, 22 Januari 2022 - 19:53:00 WIB
Share Tweet Google +

DUMAI, CATATANRIAU.com | Karang Taruna Kelurahan Tanjung Palas menggelar turnamen futsal yang memperebutkan Piala Bergilir Palas Mandiri Cup. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangka dalam menjaga silaturahmi antar pemuda-pemudi khususnya di Kelurahan Tanjung Palas.

 

Pembukaan turnamen futsal berlangsung di lapangan Futsal Ahmadi yang berada di bundaran, Kelurahan Jaya Mukti, Sabtu(22/1/2022). 

 

Lurah Kelurahan Tanjung Palas, Hafis Asbandi membuka turnamen dengan aksi penendangan bola ke gawang sebagai simbol turnamen resmi dibuka. 

 

Kegiatan yang berlangsung mulai sabtu (22/1/2022) sampai Minggu (23/1/2022), diikuti oleh 12 Club dalam turnamen merebutkan Piala Bergilir Palas Mandiri Cup dari Karang Taruna Kelurahan Tanjung Palas.

 

Lurah Tanjung Palas, Hafis Asbandi Dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang positif yang dibuat oleh pemuda-pemudi Kelurahannya.

 

"Dari kegiatan olahraga yang positif ini, hubungan pemerintah dan masyarakat, keakraban dan silaturahmi kita selalu terjaga," katanya.

 

Selain itu, RT 07 Kelurahan Tanjung, Darwana Jasa untuk menyemangatkan team dari RT nya (Bagan United), menjanjikan teamnya akan memberi bonus kalau teamnya juara.

 

"Kalau team Juara 1, 2 atau 3 akan ada bonus dari kita," ujar Darwana Jasa.

 

Sebagai Kapten Bagan United dari team RT 07, Bambang Hermanto berterima kasih kepada Pak RT nya atas dukungan yang diberikan.

 

"Kami akan berupaya memperebutkan Piala Bergilir Palas Mandiri Cup ini," ungkap sang Kapten.

 

Selain itu, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tanjung, Dedek Zulhaidi ST yang menyelenggarakan Turnamen ini memberi semangat kepada team yang ikut dalam pertandingan. Dan memberi selamat kepada team senior Bagan United yang mendapat kemenangan laga turnamen ini setelah mengalahkan team dari Young Boyz.

 

"Selamat kepada team legend Bagan United yang memasuki semi final piala bergilir Palas Mandiri Cup," jelas Dedek memberi support.

 

Ikut hadir dalam pembukaan turnamen ini, Babinsa Kelurahan Tanjung, Azman, Pokmas Kelurahan Tanjung Herman, Babinkamtibmas, Lison Pakpahan.***


Rio Adi Surya



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex