BINDA RIAU GANDENG PSMTI, ADAKAN VAKSIN BOOSTER DI MAL PEKANBARU

Sabtu, 22 Januari 2022 - 13:50:53 WIB
Share Tweet Google +

PEKANBARU, CATATANRIAU.com | Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Riau gandeng Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau untuk lakukan vaksinasi booster di Kota Pekanbaru, Sabtu (22/1/2022). Vaksinasi yang dilakukan Binda Riau berlokasi di Lt. 3 Mal Pekanbaru tanggal 22 - 24 Januari 2022.

 

“Vaksin yang disediakan bisa untuk dosis 1, 2 dan 3 (Booster). Selain itu juga diprioritaskan bagi lansia yang ingin mendapat vaksin Covid-19.” Ujar Kepala Binda Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.

 

Terdapat sejumlah persyaratan yang harus di penuhi para penerima vaksinasi. Yaitu, persyaratan khusus untuk vaksin dosis 3 (booster) berupa memiliki e-tiket di Aplikasi Peduli lindungi.

 

“Penerima vaksin booster adalah yang sudah menerima Vaksin 1 dan 2 dengan jenis vaksin Sinovac, jarak antara vaksin ke- 2 dan 3 adalah 6 bulan.” tambah Kepala Binda Riau.

 

Vaksinasi Covid-19 di Mal Pekanbaru berlangsung selama tiga hari mulai pukul 09.00 - 16.00 WIB. Untuk mengindari kerumunan, masyarakat dapat mendaftar terlebih dahulu melalui link : https://bit.ly/vaksin-ketiga-PSMTI-BINDA-RIAU-MP.***


Idris



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex