Tingkatkan Kamtib, TNI-Polri Sisir Blok Hunian WBP

Jumat, 21 Januari 2022 - 09:01:44 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com | Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasir Pengaraian bersama TNI-Polri geledah blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan Kamis malam (20/01/2022).

 

Dimulai Pukul 20.00 sampai 23.00 Wib dengan Apel persiapan, Lapas Pasir Pengaraian menurunkan personel dari regu pengamanan dan Staf serta personel  Tni-Polri dari Koramil 02 Rambah dan Polres Rokan Hulu.

 

Kepala Lapas Pasir Pengaraian Bahtiar Sitepu yang diwakilkan Ka.KPLP Parlin Hs memimpin kegiatan Razia gabungan ini.

 

Turut hadir Kasi Binadik Boy Fernandes, Kasi Kamtib Erpis Candra, Kasubsi Keamanan Anton Fernando, Kasubsi Portatib Syafnir dan Kasubsi Registrasi dan Bimkemas Suharno.

 

Parlin mengatakan, kegiatan ini merupakan Instruksi dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Maulidi Hilal yang bertujuan agar keamanan dan ketertiban di Lapas dan Rutan yang ada di Riau selalu terjaga dengan baik.

 

"Pada malam ini, telah dilaksanakan Razia gabungan di blok hunian Wbp. Dan disini kami melibatkan personel dari Tni-Polri. Sesuai intruksi Bapak Kadiv Pas yang bertujuan meminimalisir terjadi nya gangguan Kamtib serta mencegah peredaran HP dan Narkoba". Tambah Parlin.

 

Adapun temuan pada Razia gabungan ini yang disita adalah kabel 3 gulung kecil, alat cukur 2 pcs, kartu domino 4 pack, piring kaca 2 pcs, dan hanger baju besi 5 pcs.

 

Parlin juga mengucapkan terimakasih kepada Koramil 02 Rambah dan Polres Rokan Hulu atas kerjasama dan Sinergitas nya yang terjalin baik.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex