Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq SIK memimpin apel kegiatan Launching pelepasan Mobil Vaksin Keliling Presisi Polres Pelalawan dan Program AVATAR, Rabu 19 Januari 2022 di Mapolres Pelalawan

Polres Pelalawan Program AVATAR & Launching Mobil Vaksin Keliling

Rabu, 19 Januari 2022 - 21:07:10 WIB
Share Tweet Google +

PELALAWAN, CATATANRIAU.com | Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq  SIK memimpin apel kegiatan Launching  pelepasan Mobil Vaksin Keliling Presisi Polres Pelalawan dan Program AVATAR ( Ajak, Vaksin, Antar) dalam Rangka Implementasi Percepatan Vaksinasi Nasional di wilayah Kabupaten Pelalawan pada Rabu (19/01/2022) 
bertempat di Halaman Mapolres Pelalawan.

 

Kegiaatan itu merupakan Inisiasi Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq  SIK dalam mengimplementasikan Petunjuk Pimpinan Polri dalam rangka Percepatan Vaksinasi Nasional agar masyarakat dapat terlayani secara optimal dalam hal pemberian Vaksinasi.

 

Polres Pelalawan menyediakan unit operasional mobil vaksin keliling AVATAR, berjumlah 4 Unit di antaranya 1 Unit Bus , 2 Unit Minibus  dan 1 Unit Sedan.

 

Setiap unit kendaraan Vaksinasi Keliling AVATAR telah di lengkapi dengan Peralatan Medis, Vaksin , tenaga  medis dan di awasi oleh Personil TNI dan Polri . Kendaraan ini merupakan kendaraan yang telah di disain untuk percepatan pelayanan masyarakat terkait  vaksinasi di lapangan.

 

Launching kegiatan  dihadiri oleh Bupati Pelalawan H Zukri dan Jajaran Forkopimda  Pelalawan serta  Satgas Penanganan COVID-19 Kabupaten  Pelalawan .

 

Tim AVATAR terdiri dari personil Polres, TNI, Satpol PP, tim Nakes RSUD dan Relawan Vaksinator dari Yayasan Tunas Bhakti Nusantara.

 

Bupati Pelalawan H Zukri Misran dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya Kepada Kapolres Pelalawan, AKBP Guntur Muhammad Tariq  SIK yang telah membuat gagasan dan program unggulan berupa kendaraan vaksinasi keliling Presisi AVATAR guna percepatan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat .

 

Bupati juga berterima kasih  kepada Personil TNI, Polri dan tenaga medis yang telah bekerja tanpa kenal lelah guna melayani masyarakat agar segera mendapatkan pelayanan vaksinasi dengan di landasi semangat agar pandemi COVID-19 dapat segera berakhir. 

 

Usai penyampaian arahan dan amanat Bupati H Zukri, kegiatan di anjutkan dengan apel Launching   pelepasan Mobil Vaksin Keliling Presisi Polres Pelalawan dan Program AVATAR . Disertai pergelaran Tim Vaksinator, Batalyon Vaksin dan Batalyon P-care yang dipimpin oleh Bupati Pelalawan didampingi oleh Kapolres Pelalawan, Kejari Pelalawan, Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, dan Danramil Pangkalan Kerinci. ****


E Pangaribuan



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex