Kapolsek Minas Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Sebanyak 1154 Orang Anak di SDN Komplek

Rabu, 19 Januari 2022 - 10:18:41 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com |  Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH beserta sejumlah personilnya melaksanakan monitoring sekalugus pengamanan kegiatan vaksinasi terhadap anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan  di Sekolah Dasar (SD) Negeri 01, 02 dan 03 Minas Barat (SDN Komplek-red), Kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Riau, Rabu pagi (19/01/2022).

Vaksinasi terhadap anak itupun tampak diselenggarakan oleh pihak Puskesmas Minas. Dalam kegiatan vaksinasi tersebut anak-anak terlihat didampingi oleh para guru dan para wali murid dengan prokes Covid-19 yang ketat. 

 

Adapun Jumlah anak yang mengikuti Vaksinasi Covid-19 dari tiga SD tersebut seluruhnya berjumlah 1154 anak, mereka semua diberikan Vaksin dosis 1 jenis Sinovac. 

“Tujuan kegiatan Vaksinasi ini adalah untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19 khususnya kepada anak-anak,” ujar Kapolsek.

 

Kapolsek menambahkan, pihak sekolah dan wali murid sangat mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun yang diselenggarakan tersebut, ia pun berharap dengan adanya kegiatan vaksinasi tersebut, anak-anak dapat terhindar dari penularan Virus Corona.

"Vaksinasi berjalan lancar dan diucapkan terimakasih kepada pihak Sekolah atas bantuan dan kerjasamanya,” tutup Kapolsek.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex