Antusias Adanya Door Prize, Warga di Kuansing Berebut Ikut Vaksinasi

Ahad, 19 Desember 2021 - 22:05:02 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.com | Berbagai macam Door prize ternyata dapat menarik minat masyarakat yang belum  melakukan Vaksinasi. Akhir - akhir ini,  beberapa Polsek jajaran Polres Kuantan Singingi  menyediakan Door prize untuk peserta Vaksin mendekati akhir tahun ini. Penyediaan Door prize disediakan melalui sumbangan para donatur yang di koordinir oleh Polsek jajaran berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintah Desa.

 

Betuk kolaborasi sinergitas untuk  mempercepat dan memenuhi target vaksinasi  di wilayah Kabupaten Kuantan Singingi, Polsek Jajaran Polres Kuansing menggelar Gebyar Gembira Vaksin dalam bentuk pembagian Door Prize bagi peserta Vaksin  yang di pusatkan di gerai - gerai vaksin TNI - Polri dan UPTD Kesehatan di setiap Kecamatan.

 

Ternyata, dengan adanya Door Prize atau hadiah berupa sembako, peralatan elektronik, dapat menarik minat masyarakat datang ke gerai vaksin yang di selenggarakan oleh Polsek jajaran bekerjasama dengan UPTD Kesehatan setempat. 

 

" Iya, Minggu Kemaren  Sabtu (18/12/2021) Polsek Kuantan Mudik, Polsek Cerenti dan Kecamatan Singingi,  berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan  Singingi Riau, melakukan vaksin dengan menyediakan Door Prize berupa sembako, dan peralatan elektronik berupa, kipas angin, setrika dan lainnya, " ujar Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata,SIK M.Si kepada wartawan di Teluk Kuantan.

 

Antusiasme warga masyarakat datang ke gerai vaksin ternyata meningkat dua kali lipat sejak adanya Door Prize yang disediakan oleh pelaksana. Setiap peserta yang vaksin saat itu, berhak mendapatkan satu nomor undian, yang akan di undi pada akhir acara," terang Kapolres.

 

Selain di Kecamatan Singingi, dan Polsek Kuantan Mudik dan  Polsek Cerenti berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Inuman  Sabtu 19 Desember 2021 dalam  menyediakan Door Prize atau hadiah untuk warga yang ikut vaksinasi saat itu.

 

" Cukup efektif, gebyar vaksin gembira dengan adanya Door Prize, ternyata masyarakat  tertarik dan mau melakukan vaksin, untuk  mendukung program Pemerintah dalam menjaga Herd Immunity serta menangkal penyebaran virus Corona di Kabupaten Kuansing," Tandas Kapolres Kuansing.***


Laporan: Ridhomagribi.



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex