Polsek Tambut Bersama Dengan Pemdes Bangun Jaya Gelar Vaksinasi Massal

Ahad, 12 Desember 2021 - 10:00:26 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com •  Untuk mencapai serapan Vaksinasi Covid-19, Polsek Tambusai Utara (Tambut) bekerja sama dengan Pemerintahan Des (Pemdes) yang ada di kecamatan Tambusai Utara langsung jemput bola ke RW dan RT yang ada di kecamatan Tambusai Utara. Sabtu (11/12/2021).

 

Seperti yang terpantau oleh awak media pada saat menggelar vaksinasi Massal yang di gelar di 
tepatnya Pondok pesantren Ma,Had Babussalam, RW 06 Desa Bangun Jaya Kecamatan Tambusai Kabupaten Rokan hulu (Rohul).

 

Antusias masyarakat yang akan ikut melaksanakan vaksinasi cukup tinggi dan sekaligus mendapat kunjungan terhormat dari tamu yaitu Diskremum Kombespol Teddy Ristiawan SIK SH. MH,Kasubdit 3 Ditreskrimum Polda Riau Kompol Ernis Sitinjak SH.SIK, Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Harjito SIK MH.

 

Kapolsek Tambusai Utara AKP. Raja Napitupulu yang turun langsung untuk mengikuti kegiatan setiap kali menggelar vaksinasi mengajak masyarakat untuk sama-sama ikut dalam mensukseskan jalannya vaksinasi ini.

 

"Untuk mencapai serapan Vaksinasi seratus persen masyarakat Tambusai Utara melaksanakan vaksinasi maka kita akan jemput bola langsung ke tengah masyarakat dengan cara melakukan kegiatan Vaksinasi di tingkat RW," kata orang nomor satu di Polsek Tambut ini.

 

Raja Napitupulu juga mengungkapkan terima kasih kepada kunjungan tamu yang terhormat pada saat menggelar vaksinasi massal ini.

 

"Dan kami juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Polda dan Kapolres Rohul beserta rombongan yang telah berkunjung saat menggelar  vaksinasi ini," ucap Kapolres.

 

Kepala Desa Bangun Jaya bersama ketua BPD Desa Bangun Jaya kepada awak media  menyampaikan, bahwa pihaknya terus kejar target sesuai perintah pimpinan yakni menggesa pencapaian vaksinasi masyarakat di angka 70 persen," ungkap kades.

 

"Untuk mencapai target 70 persen tersebut,kita jemput bola yakni dengan mengerahkan tim Nakes dari Polsek terjun ketingkat RW, sehingga masyarakat mudah menjangkau dan masyarakat tidak terlalu lama antri," ujarnya***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex