Untuk Menggesa Serapan Vaksinasi Covid-19, Pemdes RTB Gelar Vaksinasi Massal

Jumat, 10 Desember 2021 - 22:29:20 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com • Meski di guyur hujan Antusias masyarakat Desa Rambah Tengah Barat (RTB) Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan hulu (Rohul) untuk mengikuti kegiatan vaksinasi massal cukup tinggi, kegiatan Vaksinasi massal ini di gelar oleh Pemdes RTB Jum'at (10/12/2021) yang bertempat di Aula pertemuan Desa Rambah Tengah Barat.

 

Gelar Vaksinasi massal ini di hadiri oleh Camat Rambah Ari Gunadi, Kades Rambah Tengah Barat Sopian Dly, Ketua dan Anggota BPD, Aparatur Pemerintahan Desa Rambah Tengah Barat serta masyarakat yang mengikuti vaksinasi massal.

 

Camat Rambah menyampaikan dalam pidatonya mengatakan pihaknya akan terus mengejar pelaksanaan Vaksinasi sampai ke desa-desa.

 

"Untuk menggesa serapan Vaksinasi Covid-19 di wilayah kabupaten Rohul, kita dari pihak kecamatan akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi sampe ke desa-desa khususnya desa-desa yang ada di kecamatan Rambah," Kata Ari.

 

Ari Gunadi juga mengajak seluruh lapisan seluruh masyarakat untuk sama-sama mengikuti vaksinasi massal yang di lakukan di setiap desa yang ada di kecamatan Rambah.

 

"Mari kita ramaikan proses vaksinasi ini dengan cara mendaftar diri kepada petugas medis bagi kita yang belum pernah mengikuti vaksinasi agar  kita bisa terhindar dari virus Covid-19," Imbuhnya.

 

Dalam memperingati tahun baru Camat Rambah menghimbau kepada masyarakat agar tetap berdiam diri di rumah dan tetap ikuti aturan protokol kesehatan.

 

Pada kesempatan itu juga Kepala Desa Rambah Tengah Barat menyampaikan kalau pelaksanaan Vaksinasi massal ini baru pertama kali di laksanakan di Desa Rambah Tengah Barat.

 

"Alhamdulillah hari ini kita gelar Vaksinasi gelombang pertama di desa kita dan Antusias masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi ini sangat kuat walaupun di guyur hujan," kata Sopian.

 

"Sekalipun ini gelombang pertama namun kita dari pihak desa akan terus melaksanakan vaksinasi massal seperti hari ini dan mungkin Minggu yang akan datang kita akan gelar lagi untuk vaksinasi gelombang ke dua," tambahnya.

 

Kades RTB juga berharap kepada masyarakat agar sama-sama mensukseskan kegiatan Vaksinasi ini dengan cara mengikuti acara vaksinasi ini bagi yang belum di vaksin.

 

"Tentunya kita dari pihak pemerintahan desa sangat berharap sekali kepada warga masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar sama-sama mengikutinya serta ikut mensukseskan kegiatan Vaksinasi massal ini," ucap kades.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex