Terkait Adanya Aset APDESI, Zulfahrianto SE Angkat Bicara

Jumat, 10 Desember 2021 - 19:24:42 WIB
Share Tweet Google +

ROHUL, CATATANRIAU.com • Terkait adanya pemberitaan di beberapa awak media tentang adanya aset APDESI yang berupa  kebun kelapa sawit yang di miliki di masa kepemimpinan Bisli Nasution, Syafei Bangsawan hingga ke Alm.Maisar, Ketua APDESI yang saat ini di jabat oleh  Zulfahrianto SE mengakui kalau Aset APDESI tersebut belum ada pemberitahuan kepadanya.

 

Ketua APDESI Kabupaten Rokan Hulu Zulfahrianto SE yang dijumpai oleh awak media mengatakan, bahwa selama iya terpilih sebagai Ketua APDESI tidak pernah diberitahu terkait adanya aset APDESI berupa kebun Kelapa Sawit tersebut, Jum'at (10/12/2021).

 

"Sudah hampir tiga tahun kita menjabat sebagai  ketua APDESI belum ada pemberitahuan kepada kita kalau Aset APDESI sudah ada sebelumnya, karena sampe saat ini belum ada bukti sebagai tanda serah terimanya," kata Anto.

 

"Padahal kalau Aset APDESI ada tentunya bisa di manfaatkan untuk kepentingan APDESI itu juga sebagai contoh untuk peralatan kantor dan kalau ada salah satu kades yang di timpa musibah kan sudah bisa terbantu," tambahnya.

 

Kades Sontang juga berharap kepada pengurus APDESI yang lama supaya kalau memang benar Aset APDESI itu ada maka serahkan kepada pengurus yang baru.

 

"Agar semua permasalahan ini terang benderang saya sebagai ketua APDESI saat ini tolong 
serahkan lengkap dengan data perhitungan hasilnya selama ini digunakan kemana, karena masalah ini cukup urgen,dan sudah menjadi konsumsi awak media," ujarnya.

 

Bak kata pepatah "Jangan bermain api nanti terbakar" inilah yang bisa kami tapsirkan dari pembicaraan Pak Ketua APDESI",saat kami wancarai di kediamannya.

 

Ditambahkan Anto Sontang lagi, Harapannya Kepada Yarmanis Cs terbukalah serta serahkanlah dengan legowo,karena kebun itu milik organisasi dan bukan hak pribadi,tentu wajar dong kalau itu disoroti oleh awak media," pungkasnya.***


E.S Nst



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex