Walaupun Diguyur Hujan, Tak Menyurutkan Niat Iptu Asril Membantu Warga Kurang Mampu

Jumat, 10 Desember 2021 - 14:34:31 WIB
Share Tweet Google +

KUANSING, CATATANRIAU.com • Berbagai aksi kepedulian terhadap warga masyarakat terus dilakukan oleh Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos., Jajaran Personil Polsek Kuantan hilir yang dipimpin langsung Kapolsek (KH) , melaksanakan Jumat Barokah dengan melakukan kunjungan ke rumah warga Jompo yang kurang mampu untuk memberikan bantuan paket sembako. Jum'at (10/12/2021),di desa Pulau Madinah kecamatan kuantan hilir, Kabupaten Kuansing-Riau.

 

 Walaupun dipagi Jumat diguyur hujan Sampai siang namun tidak menyurutkan niat Seorang Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos., untuk Terus mendatangi 3 keluarga kurang mampu diwilayah hukumnya.

 

 Dengan memberikan sedikit bantuan dapat meringankan beban saudara kita yang Betul betul membutuhkan bantuan kita,"Ucap Iptu Asril S Sos.

 

  Warga yang menerima bantuan sembako dari Kapolsek kuantan hilir  tersebut tampak kaget menerima rejeki dari Polisi, Dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, saudara,Neman,Irma, Wati, mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

 

Kata Kapolsek kuantan hilir kepada awak media ini, Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisa meringankan beban hidup mereka dan kita bahagia bila melihat mereka tersenyum”, Ungkap Kapolsek.

 

 Terakhir dikatakan Kapolsek kuantan hilir Iptu Asril S, Sos., Adapun bantuan yang kita berikan kepada warga yang kurang mampu yaitu, Beras Bola Naga 10 Kg, Telur 1 papan,Gula 2 kg,Ikan sarden 2 kaleng,Teh 2 kotak,minyak goreng Fortune 2 kg,"Terangnya.


Laporan: Ridhomagribi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex