Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH

Polres Siak Hadiahkan Sepeda Motor Bagi Masyarakat Yang Beruntung & Ikut Vaksinasi Covid-19

Rabu, 08 Desember 2021 - 14:17:09 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com •  Untuk mendorong percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah hukum Polres Siak, Polda Riau. Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto SIK pihaknya akan menghadiahkan satu unit sepeda motor bagi masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi dengan cara diundi.

 

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kapolsek Minas Kompol Sawaluddin Pane SH, ia menjelaskan hadiah sepeda motor ini nantinya akan diberikan kepada masyarakat yang beruntung yang akan diundi melalui nomor pendaftaran vaksinasinya.

 

"Saat ini kita sedang mencetak spanduk pengumumannya, disana nantinya akan kita terakan kapan dimulainya dan kapan diundinya, jadi kita himbau kepada masyarakat, ayo beramai-ramai ikut berlomba melaksanakan vaksinasi dan menangkan hadiah satu unit sepeda motor," imbuh Kompol Sawaluddin Pane SH kepada Wartawan media ini, Rabu (08/12/2021).

 

Dijelaskannya, "untuk pemenangnya berdasarkan hasil undian yang akan dilakukan nantinya, untuk nomor undian kita ambil dari nomor pendaftaran vaksinasi masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi," tukasnya.***


Idris Harahap



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex