Sambut Natal&Tahun Baru Personil Polres Siak Berikan Bantuan Sembako di Panti Asuhan Elshadai Minas

Selasa, 07 Desember 2021 - 10:38:27 WIB
Share Tweet Google +

Reporter : Idris Harahap


SIAK, CATATANRIAU.com • Personil Kristen Polres Siak melaksanakan Giat Bakti sosial, dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru 25 Desember 2021, dan juga sebagai wujud kepedulian Polri ditengah pandemi Covid-19, Selasa pagi (07/12/2021).

 

Dalam hal ini personil Polres Siak mereka turun langsung memberikan bantuan sembako kepada anak-anak di Panti Asuhan Elshadai Minas. Bersama Ketua Panitia Natal Polres Siak AKP Hasama Harefa yang dilaksanakan langsung oleh seksi Baksos Polres Siak Iptu R.E Sitorus dan personil lainnya.

“Kegiatan ini merupakan langkah konkret Kepolisian untuk membantu masyarakat baik yang terdampak Covid-19 maupun yang kurang mampu, dan semoga apa yang kita berikan bisa bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan ini," ungkap Iptu R.E Sitorus.

 

Selain itu pihaknya juga mengimbau kepada pengurus Panti Asuhan dan anak-anak panti agar mematuhi imbauan pemerintah dalam mencegah covid-19, selalu mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan tetap menjaga jarak aman supaya tidak terpapar virus corona.

 

Lebih jauh dijelaskannya, adapun bantuan yang diserahkan oleh pihaknya berupa beras 160 Kilogram, telor ayam 10 papan, Mie Instan 9 Dus, Minyak Goreng 4 Kilogram, susu 15 kaleng, gula 10 kilogram, sabun 2 lusin, shampoo 10 papan, pasta gigi 1 kotak dan sikat gigi satu kotak.

 

"Bantuan yang kita serahkan ini diterima langsung oleh Pengurus Panti Asuhan Elshadai Ibu Lydia Parangin-angin, semoga bisa membantu meringankan dan bermanfaat," pungkasnya.***


 



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex