TEKAN POTENSI GELOBANG KETIGA COVID-19, BINDA RIAU GENCARKAN VAKSINASI MASSAL DI SIAK

Selasa, 07 Desember 2021 - 09:36:46 WIB
Share Tweet Google +

SIAK, CATATANRIAU.com •  Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Provinsi Riau ambil bagian dalam upaya Presiden Joko Widodo untuk mencegah gelombang ketiga Covid-19 jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru (7/12/2021). Kegiatan vaksinasi massal dilakukan untuk mendukung Program Vaksinasi Massal di 34 Provinsi oleh Badan Intelijen Negara. 

 

“Binda Riau terus melaksanakan Vaksinasi berkelanjutan untuk masyarakat umum secara Door to Door di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Saat ini pelaksanaan vaksinasi terpusat di Kab. Siak dan akan berlangsung di Kabupaten/Kota lainnya sepanjang Desember 2021.” Ujar Kepala BIN Daerah Provinsi Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.

 

Khusus Kabupaten Siak, Binda Riau mengadakan vaksinasi untuk 10.000 orang yang disebar di Kecamatan Kandis dan Kecamatan Tualang. Vaksinasi massal di dua kecamatan tersebut mendapat dukungan dari masyarakat, terlihat dari antusiasme masyarakat untuk mendatangi lokasi vaksin. 

 

Brigjen Amino juga menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh Binda Riau ini merupakan ajakan gotong-royong dari Pemerintah kepada masyarakat untuk bersama-sama mencegah gelombang ketiga dan menuntaskan masalah Covid-19 di Indonesia.***


Puji Efendi



Tulis KomentarIndex
Berita TerkaitIndex